Takut Timbulkan Fitnah, Haji Faisal Minta Fuji dan Thariq Halilintar Menjaga Sikap

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:08 WIB
loading...
Takut Timbulkan Fitnah, Haji Faisal Minta Fuji dan Thariq Halilintar Menjaga Sikap
Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal memiliki kekhawatiran terhadap hubungan putrinya dengan kekasihnya, Thariq Halilintar. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Fujianti Utami alias Fuji, Haji Faisal memiliki kekhawatiran terhadap hubungan sang putri dengan kekasihnya, Thariq Halilintar.

Sebagai ayah, Faisal khawatir kedekatan Fuji dengan Thariq dapat menimbulkan fitnah.

Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini pun menegaskan bahwa dirinya selalu menasihati anaknya untuk menjaga sikap. Khawatir adanya pandangan negatif dari publik.

Baca juga: Frans Faisal Sempat Bingung Anak Nathalie Holscher Bisa Langsung Akrab

"Saya selalu bilang kepada anak-anak saya, bahkan kepada si Thariq. Agar jangan terlalu banyak fitnah, bagaimana caranya, tentu dengan mengurangi hal-hal yang kurang tepat, dilihat oleh masyarakat, termasuk wartawan," ungkap Faisal, seperti dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat, 19 Agustus 2022.

Faisal kini berusaha membatasi bagaimana hubungan Fuji dengan Thariq. Dia berharap mereka bisa mengurangi aksi bermesraan di depan khalayak.

"Iya saya batasi hal-hal yg bisa dikurangi, ya dikurangi. Jangan terlalu bermesraan di depan publik," kata dia.

Menurut ayah mendiang Bibi Ardiansyah ini, memang terkadang Fuji dan Thariq terlibat dalam urusan pekerjaan bersama hingga larut malam. Namun, dia selalu berusaha memantau putrinya agar tak hanya berduaan dengan Thariq, melainkan ada banyak tim yang ikut serta.

Baca juga: Tepat di Hari Ulang Tahun, Adipati Dolken Bagikan Kehamilan sang Istri

"Kadang memang ada tuntutan pekerjaan untuk tampil berdua. Kadang acaranya malam. Tapi itu kan banyak kru, bebebrapa orang, Thariq pun juga. Selalu saya kontrol," ucapnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)