Mom, Yuk Serbu Peralatan Bayi Mulai dari Rp4.500 + Gratis Ongkir hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:22 WIB
loading...
Mom, Yuk Serbu Peralatan Bayi Mulai dari Rp4.500 + Gratis Ongkir hanya di AladinMall by Mister Aladin!
Untuk memastikan kenyamanan si kecil, tentunya mom tidak ingin memilih sembarang produk, terlebih kulit bayi cenderung sensitif. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Untuk memastikan kenyamanan si kecil, tentunya mom tidak ingin memilih sembarang produk, terlebih kulit bayi cenderung sensitif. Untungnya, sekarang ada Superlight Babyshop yang menyediakan berbagai produk kebutuhan bayi berkualitas.

Superlight Babyshop akan membuat bayi Anda merasa lebih nyaman karena dibuat dari bahan-bahan berkualitas. Jika bayi merasa nyaman, tentunya mom akan ikut bahagia, yang pada akhirnya menciptakan suasana keluarga yang bahagia!

Rekomendasi produk Superlight Babyshop

Baca juga: Hari Ini! GIGI, Dewi Perssik hingga Iis Dahlia Ramaikan Konser Merdeka Persembahan GTV

Gendongan Bayi Hipseat Snobby Baby Scots Cintaka

Gendongan bayi ini dibuat dari bahan berpori yg berguna sebagai ventilasi udara agar bayi merasa sejuk dan nyaman. Selain itu, dilengkapi juga dengan kunci gesper dengan pengamanan ganda dengan bahan yang kuat sehingga mom pun juga merasa lebih nyaman saat menggendong buah hati.

Cartelove Selimut Bayi Topi Boneka

Selain memberikan kehangatan pada si bayi, Cartelove Selimut Bayi Topi Boneka ini juga akan membuat buah hati Anda tampil stylish karena produk ini merupakan perpaduan dari selimut dan juga topi. Modelnya pun unik dan lucu.

Reliable Feeding Set Piring/Set Tempat Makan Bayi

Produk ini terbuat dari bahan food grade Polypropylene dan BPA free yang aman untuk si kecil. Didesain praktis & fun, cocok untuk usia 6 bulan ke atas. Packaging menggunakan plastik sehingga ringan dan aman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)