Nonton Today's Webtoon di Vision+, Sulitnya Atlet Jadi Editor Webtoon

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 10:33 WIB
loading...
Nonton Todays Webtoon di Vision+, Sulitnya Atlet Jadi Editor Webtoon
Todays Webtoon menceritakan seorang mantan atlet judo bernama On Ma-eum yang harus beradaptasi di pekerjaan barunya sebagai editor webtoon. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di akhir pekan ini, Vision+ hadir dengan berbagai konten serunya yang bisa menemani waktu santai Anda. Bagi pecinta drama Korea, ada serial Today's Webtoon yang kini telah tayang di channel ONE .

Serial yang baru saja rilis di tanggal 29 Juli 2022 silam ini diperankan oleh Kim Se-jeong sebagai On Ma-eum, Nam Yoon-su sebagai Goo Jun-yeong, Choi Daniel sebagai Seok Ji-hyung, Ko Chang-seok sebagai On Gi-bong, Kim Kap-soo sebagai Baek Eo-jin, dan berbagai aktor-aktris Korea berbakat lainnya.

Today's Webtoon menceritakan seorang mantan atlet judo bernama On Ma-eum yang harus beradaptasi di pekerjaan barunya sebagai editor webtoon. Ia tak lagi bisa bermain judo karena mengalami cedera.

Baca juga: Mom, Yuk Serbu Peralatan Bayi Mulai dari Rp4.500 + Gratis Ongkir hanya di AladinMall by Mister Aladin!

Sebagai seorang editor, On Ma-eum merupakan sosok yang sangat bersemangat dan ambisius. Hal ini membuat teman kerjanya, Goo Jun-yeong, diam-diam mengaguminya.

Sejak rilisnya, Today's Webtoon banyak meraih pujian, tak hanya berkat akting Kim Se-jeong yang memuaskan, namun juga alur ceritanya yang ringan namun penuh dengan pelajaran hidup.

Episode perdana Today's Webtoon bisa disaksikan di Vision+ melalui channel ONE mulai Sabtu, 22 Agustus 2022. Today's Webtoon akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.45 WIB.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: Dekat dengan Nathalie Holscher, Frans Faisal Bingung Soal Marissya Icha

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2291 seconds (0.1#10.140)