Drama Baru Little Women Sajikan Kisah Menarik Tiga Perempuan Bersaudara

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:10 WIB
loading...
Drama Baru Little Women Sajikan Kisah Menarik Tiga Perempuan Bersaudara
Drama Little Women telah membagikan pratayang, yang memperlihatkan Uhm Ji Won, Uhm Ki Joon, dan Jeon Chae Eun menjadi keluarga mewah dan sempurna. / Foto: moviesr.net
A A A
SEOUL - Drama Little Women telah membagikan pratayang, yang memperlihatkan Uhm Ji Won, Uhm Ki Joon, dan Jeon Chae Eun menjadi keluarga mewah dan sempurna.

Little Women berkisah tentang tiga perempuan bersaudara yang tumbuh dalam kemiskinan. Drama ini menceritakan kisah menarik dari para saudara perempuan ini saat mereka terlibat dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga paling kaya dan berpengaruh di negara ini.

Keluarga kaya itu diperankan Uhm Ji Won, Uhm Ki Joon, dan Jeon Chae Eun. Dalam foto baru, Won Sang Ah (Uhm Ji Won) dan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) saling memandang dengan mata penuh kasih.

Baca juga: Selain Somasi, Deddy Corbuzier Ngaku Kerap Diteror saat Angkat Konten Sensitif

Berkat ayahnya, mantan jenderal militer dan maestro politik, Won Sang Ah telah menjalani seluruh hidupnya dengan segala sesuatu yang berkelimpahan. Mungkin itulah alasan mengapa setiap gerakan dan senyumnya memancarkan keanggunan.

Di sisi lain, Park Jae Sang lahir di rumah yang sangat sederhana karena ayahnya dulu adalah sopir keluarga Won Sang Ah. Sekarang, dia menjadi pengacara kompeten yang ingin mencalonkan diri sebagai walikota.

Putri Won Sang Ah dan Park Jae Sang, Park Hyo Rin akan memainkan peran khusus karena dia adalah alasan mengapa keluarga mereka terlibat dengan saudara perempuan Oh, Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) dan Oh In Hye (Park Ji Hu).

"Di sisi berlawanan dari tiga saudara perempuan adalah keluarga Won Sang Ah, Park Jae Sang, dan Park Hyo Rin yang hidup di dunia yang sama sekali berbeda," ungkap produser Little Women, seperti dikutip Soompi, Sabtu (20/8/2022).

"Ketegangan drama akan berlipat ganda ketika keluarga ini, yang memiliki segalanya, bertemu dengan tiga saudara perempuan," lanjutnya.

Baca juga: Isyana Sarasvati Bangga Anak Didik Titi DJ Menangkan The Voice All Stars Indonesia

Sementara itu, drama baru Little Women direncanakan tayang perdana pada 3 September 2022.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1866 seconds (11.97#12.26)