Indolima Dukung Ivan Gunawan Gelar Event Internasional di Tahun Ini

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 01:02 WIB
loading...
Indolima Dukung Ivan Gunawan Gelar Event Internasional di Tahun Ini
Ivan Gunawan memastikan jika di tahun ini, Indonesia dipercaya untuk menjadi host country dari sebuah event internasional terbesar. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Presenter dan desainer kondang Ivan Gunawan menghadiri perayaan ulang tahun ke-27 PT Indolima Perkasa (Indonesia 5) pada 15 Agustus 2022.

Kehadiran pria yang akrab disapa Igun itu adalah bagian dari mendukung kegiatan Yayasan Dunia Mega Bintang. Diketahui Igun ada pendiri yayasan tersebut, dan National Director Miss Grand Indonesia .

Igun pun memastikan jika di tahun ini, Indonesia dipercaya untuk menjadi host country dari sebuah event internasional terbesar.

Baca juga: Farel Prayoga Disambut Meriah saat Pulang ke Kampung Halaman

"Indonesia adalah tuan rumah untuk tahun ke-10 Miss Grand International. Momen ini jangan sampai kita sia-siakan, kali ini saya dari Yayasan Dunia Mega Bintang bekerjasama dengan Indonesia 5 untuk menyukseskan acara besar ini, yang nanti bakal penuh warna dan megah," tutur Igun dalam keterangannya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Sementara, perayaan ultah Indonesia 5 kali ini mengusung tema Dibangun dengan Cinta, di mana Indonesia 5 menjadikan rasa cintanya kepada karyawan, klien dan komunitas sebagai kunci utama Indolima bisa terus bertahan hingga 27 tahun.

Guna memperluas dan mengoptimalkan layanan lebih luas dari sebelumnya, Indonesia 5 mengakuisisi PT Indo Sakti Sejati, perusahaan yang bergerak di bidang Event Organiser, Field Marketing dan Activation Program.

Dalam perayaan ultah perusahaannya, Presiden Direktur Indonesia 5, Tito Kadaryanto berharap untuk terus melanjutkan kolaborasi dari semua pihak yang telah menjadikan Indonesia 5 sebagai salah satu perusahaan agensi terkemuka dan terpercaya di Indonesia.

"Kami Indonesia 5 akan terus membenahi diri, terus menjadi yang terbaik dan terus menjadi perusahaan yang selalu memahami apa yang menjadi keinginan Anda karena Anda merupakan bagian dari kami, sesuai dengan narasi tunggal Indonesia 5," ungkap Tito Kadaryanto.

Baca juga: Jennie Blackpink Pakai Jersey Setan Merah, Momen Bersama David Beckham Kembali Diungkap

"Tahun ini, Indonesia 5 meluncurkan Digitalindo Creative yang menawarkan jasa digital marketing sebagai salah satu bukti jika Indonesia terus berkembang dan beradaptasi. Selain itu, pada jasa penyelenggaraan event kami sangat berterima kasih kepada Ivan Gunawan yang sudah mempercayakan Indonesia 5 untuk menyelenggarakan Event Miss Grand International 2022," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0998 seconds (0.1#10.140)