Anggun C Sasmi Ungkap Rahasia Tampil Cantik dan Kulit Sehat: Investasi Skincare yang Bagus

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 11:20 WIB
loading...
Anggun C Sasmi Ungkap Rahasia Tampil Cantik dan Kulit Sehat: Investasi Skincare yang Bagus
Tampil cantik dan kulit sehat setiap saat merupakan idaman para perempuan, termasuk Anggun C Sasmi. Anggun sadar betul pentingnya menjaga penampilan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Tampil cantik dan kulit sehat setiap saat merupakan idaman para perempuan, termasuk Anggun C Sasmi . Sebagai seorang penyanyi, Anggun sadar betul pentingnya menjaga penampilan. Terlebih, dia kini berkarier di internasional.

Karena itu, untuk selalu tampil cantik dan memiliki kulit sehat, Anggun pun tak ragu melakukan sejumlah perawatan kecantikan. Alih-alih operasi kecantikan, Angun lebih memilih menggunakan skincare dengan kuliatas yang terbaik.

"Buat aku, kalau kita investasi di skincare yang bagus walaupun harganya mahal itu efeknya lebih lama, longlasting, daripada beli yang lebih murah tapi enggak akan menuju hasil yang maksimal," kata Anggun di Sogo, Plaza Senayan, Jakarta pada Rabu, 17 Agustus 2022.

"Niance itu benar-benar memberi kelembapan dari lapisan kulit yang paling dalam, memperbaiki kulit kita," tambahnya.


Pelantun Tua Tua Keladi itu pun semakin menyadari dan merasakan manfaat menggunakan skincare ini saat pandemi Covid-19. Meski tidak banyak melakukan kegiatan, Anggun menyebut skincare membantu merawat kulitnya menjadi lebih sehat, pori-porinya pun mengecil.

"Selama pandemi kan kita enggak ngapa-ngalain. Tapi justru karena kita enggak ngapa-ngapain, aku justru merasa kulitku enggak ada tantangannya. Semenjak aku pakai Niance, aku tuh melihat pori-poriku lebih kecil," jelas Anggun.

"Buat perempuan, pori-pori dan kerutan itu kan penting banget (dikurangi). Apalagi buat perempuan senatural saya dalam arti saya takut dengan jarum, jadi enggak pakai ini itu," sambungnya.

Bagi penyanyi 48 tahun itu, menjaga kecantikan dan kesehatan kulit merupakan kewajiban para perempuan. Di samping itu, selain menggunakan produk kecantikan dari PT. Makmur Aroma Sejahtera ini, Anggun menyarankan para perempuan harus bahagia agar tampil cantik dan kulit sehat.


"Sejak pakai Niance dan berapa lama enggak pakai karena stoknya habis dan enggak bisa kemana-mana, kulit tetap bagus loh. Enggak seperti banyak produk, kalau berhenti pake eh langsung jelek," ujar Angggun.

"Buat aku, kalau produknya enggak aku gunakan dan enggak bagus, itu kan pembohongan publik. Untuk Niance kan aku coba selama hampir 2 bulan, aku lihat hasilnya sangat bagus dan ini produknya sangat berkualitas makanya aku setuju jadi brand ambassador mereka," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)