5 Artis Korea yang Hampir Diculik Sasaeng, Nomor 4 Paling Mengerikan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 18:03 WIB
loading...
A A A
Untungnya, manajer mereka menghentikan anggota EXO untuk masuk ke mobil tersebut karena dia pikir van itu mencurigakan.


3. VIXX

5 Artis Korea yang Hampir Diculik Sasaeng, Nomor 4 Paling Mengerikan

Foto/Koreaboo

Para anggota VIXX pernah terjebak di bus dan diculik ketika mereka berada di Kazakhstan. Ketika VIXX dan manajer berada di bus menuju bandara untuk kembali ke Korea, mereka mengalami situasi yang aneh. Ketika tiba di bandara, para manajer turun bus terlebih dahulu.

Mereka terkejut ketika sang sopir akhirnya menutup pintu bus dan melaju kencang dengan para anggota yang masih berada di dalam bus. Para anggota VIXX tidak terlalu memikirkan situasi ini, karena mereka hanya berpikir ada beberapa miskomunikasi.

Ketika para anggota sampai ke ruang tunggu, mereka diperlakukan seperti bangsawan. Juga, para manajer akhirnya mengejar mereka tetapi tidak diizinkan di ruang tunggu meskipun anggota VIXX mengizinkan. Kemudian anggota VIXX terkejut ketika seorang gadis SMA masuk ke ruang tunggu. Dia adalah putri presiden Kazakhstan dan penggemar berat VIXX, terutama N.

4. Lee Bon

5 Artis Korea yang Hampir Diculik Sasaeng, Nomor 4 Paling Mengerikan

Foto/Koreaboo

Lee Bon pernah diculik oleh seorang sasaeng pada era 90-an. Itu terjadi ketika dia tiba-tiba pingsan saat berjalan menuju mobilnya. Ketika bangun, dia berada di kamar orang asing. Awalnya, Lee Bon merasa ketakutan, namun dia memberanikan diri menghadapi penculiknya, yang mengatakan bahwa dia melakukan itu karena saudaranya adalah penggemar beratnya.

Lee Bon juga menceritakan bahwa penggemar itu mencoba melamarnya dengan beberapa hadiah mahal. Namun, dia akhirnya menolak lamaran tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)