Kembali Hadir, Homecoming Day UI 2022 Bakal Sajikan Beragam Kegiatan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 17:07 WIB
loading...
Kembali Hadir, Homecoming Day UI 2022 Bakal Sajikan Beragam Kegiatan
Sederet musisi dan band Tanah Air akan memeriahkan acara reuni akbar empat tahunan bertajuk Homecoming Day UI 2022. / Foto: tangkapan layar Zoom
A A A
JAKARTA - Sederet musisi dan band Tanah Air akan memeriahkan acara reuni akbar empat tahunan bertajuk Homecoming Day UI 2022.

Ajang kerja sama Ikatan Alumni Universitas Indonesia (Iluni UI) dengan UI itu akan digelar di lapangan Rotunda UI Depok, Minggu, 21 Agustus 2022.

Mengusung tema Haru, Cinta, dan Dansa, acara yang berlangsung mulai pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB ini dimeriahkan RAN, The Groove, Chaplin serta deretan musisi alumni UI.

Baca juga: Selain Somasi, Deddy Corbuzier Ngaku Kerap Diteror saat Angkat Konten Sensitif

Selain konser musik, juga hadir sejumlah artis seperti Abdel, Ivy Batuta, Paman Gery, Coki & Beryl (cokiber), serta beberapa grup musik lokal UI Orkes Nunung CS, Chaseiro, Solid 80’ dan Orkes Hamba Allah.

Ketua Umum Iluni UI, Andre Rahadian mengatakan, acara Homecoming Day yang diadakan setiap 4 tahun sekali ini merupakan ajang Indonesia berbalut kesenian dan olahraga yang paling ditunggu oleh seluruh alumni UI.

"Ini merupakan ajang silaturahmi antar alumni dari 16 fakultas di Universitas Indonesia yang akan dihadiri oleh sekitar 5.000 alumni UI dari seluruh Indonesia," ungkap Andre dalam sambutannya di konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Ketua Alumni Center Iluni UI, Wafdan Metha Firdaus menjelaskan, kegiatan akan dimulai dari pagi hari dengan sepeda santai, dilanjutkan dengan donor darah, dan pemeriksaaan kesehatan.

Setelah meyajikan sejumlah hiburan dan beragam kegiatan lainnya, artis-artis ternama akan unjuk gigi di malam Homecoming Day UI 2022 menutup rindu para alumni.

Menambah indahnya malam, Gedung rektorat UI yang menjadi ikon UI selama ini akan dilukis oleh tampilan grafis multimedia (3D video mapping) yang spektakuler.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)