Uang Jajan Denny Sumargo Tak Sampai Rp5 Juta per Bulan, Istri Akui Kasihan

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Uang Jajan Denny Sumargo Tak Sampai Rp5 Juta per Bulan, Istri Akui Kasihan
Denny Sumargo mengaku uang jajannya tak sampai Rp5 juta per bulan. Namun, Denny merasa cukup dengan jumlah tersebut lantaran tidak suka menghamburkan uang. Foto/Instagram Olivia Allan
A A A
JAKARTA - Denny Sumargo mengaku uang jajannya tak sampai Rp5 juta per bulan. Namun, Denny merasa cukup dengan jumlah tersebut lantaran dirinya mengaku tidak begitu suka menghamburkan uang.

Berbeda dari artis lainnya, Denny bahkan tidak membeli barang-barang mewah untuk melengkapi penampilannya. Hal tersebut dibenarkan oleh istri Denny, Olivia Allan.

"Gua enggak pernah beli sepatu basket, gue tidak pernah beli barang mahal, uang jajan gue sebulan itu paling gede Rp4,5 juta," kata Denny dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (20/8/2022).

Sebagai istri, Olivia mengaku kasihan melihat sang suami bisa merasa cukup dengan jumlah uang tersebut. "Dan itu cukup, bayangin, aku sampai kasihan," ujar Olivia.




Mantan atlet basket itu mengaku selama ini tak pernah membeli barang mahal. Semua barang mewah yang dia miliki dibelikan oleh sang istri.

"Jam Rolex gue dia yang beli. Barang gue, dia yang beli, tanah 1000 meter dia yang beli," jelas Denny.

Perkara jam Rolex, Denny menegaskan sang istri yang membelikan. Denny juga tak memilih model maupun tipe jam, semua dilakukan oleh Olivia.

Bahkan, semula Denny merasa enggan ketika diajak ke toko jam. Dirinya ogah jika harus membeli barang dengan harga fantastis.


"Dia bawa gue masuk ke toko Rolex, untuk beliin gue jam karena ngerasa gue butuh, gue keluar. Gue gak suka barang mahal," tutup Denny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)