Heboh Kabar Sule Menikah Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 23:30 WIB
loading...
Heboh Kabar Sule Menikah Lagi, Ternyata Ini Penyebabnya
Kabar Sule menikah lagi menghebohkan media sosial. Isu pernikahan ini berawal saat Sule mengisi sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Foto/Instagram Sule
A A A
JAKARTA - Kabar Sule menikah lagi menghebohkan media sosial. Isu pernikahan iniberawal saat Sule mengisi sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta.

Sule bermain sketsa dan mengajak seorang perempuan berbaju merah untuk menikah. Mantan suami Nathalie Holscher ini mengembalikan selendang kepada perempuan tersebut.

"Ayo," kata Sule dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Sabtu (20/8/2022).

"Ayo kemana?" tanya perempuan itu.




"Kita nikah," jawab Sule.

Mendengar percakapan ayah Putri Delina dan perempuan tersebut, rekannya, Aziz Gagap pun terlihat terkejut. Namun, Sule beralasan dirinya bebas menikah lagi lantaran sudah bercerai dan hidup sendiri.

"Ya gue mah enggak apa-apa. Sudah sendiri. Emangnya lo, masih punya bini," ujar Sule.

Sontak saja, adegan Sule dalam sketsa tersebut viral di media sosial. Banyak orang menduga Sule telah kembali berumah tangga meski baru bercerai dari Nathalie beberapa waktu lalu.



Seperti diketahui, Sule dan Nathalie Holscher resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus 2022. Pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut wajib memberikan nafkah sebesar Rp25 juta per bulan untuk anaknya dengan Nathalie, Adzam.

Selain nafkah, Sule juga wajib memberikan sejumlah harta bersama lainnya. Di antaranya adalah satu rumah, satu mobil Alphard dan satu mobil Mazda. Hal tersebut sesuai dengan kesepakatan bersama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)