Pamela Safitri Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Keuangan Harus Bagus

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Pamela Safitri Bocorkan Kriteria Suami Idaman, Keuangan Harus Bagus
Pamela Safitri mengungkapkan kriteria suami idamannya. Alih-alih menyukai pria berwajah ganteng, kriteria suami idaman Pamela justru di luar dugaan. Foto/Instagram Pamela Safitri
A A A
JAKARTA - Pamela Safitri mengungkapkan kriteria suami idamannya. Alih-alih menyukai pria berwajah ganteng, kriteria suami idaman Pamela justru di luar dugaan.

Secara blak-blakan, Pamela mengatakan tidak mementingkan penampilan fisik. Namun, dia berharap memiliki pasangan dengan kondisi keuangan yang mapan dan bertanggung jawab.

"Yang punya financialnya bagus. Minimal yang bertanggung jawab lah ya," kata Pamela dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier dikutip Sabtu (20/8/2022).

"Cukup mau beli ini, mau beli itu cukup. Ada," sambungnya.


Penyanyi dangdut itu pun bercita-cita menjadi ibu rumah tangga. Dia bahkan menginginkan mempunyai banyak anak agar bisa merasakan memiliki keluarga yang utuh.

"Tujuannya mau menikah. Perempuan kan tujuannya jadi ibu rumah tangga. Karena cita-cita Pamela pengin punya anak banyak. Lima (anak)," jelas Pamela.

Namun sayang, sampai saat ini penyanyi 29 tahun tersebut belum menemukan pria yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Pamela mengaku semua pria yang mendekatinya tidak memiliki niat untuk menikah.

"Iya enggak ada yang sempurna. Penginnya langsung ada yang nikahin. Enggak mau pada nikah, tujuannya mau main-main dulu. Pacaran, jadinya aku enggak mau. Capek," ujar Pamela.


Bagi mantan grup Duo Serigala itu, pacaran hanyalah membuang-buang waktu. Karena itu, dia pun berharap bisa menemukan pria yang memiliki tujuan serius untuk menikah.

"Enggak buang waktu. Kalau mau tujuannya apa, ya ayok kita (nikah)," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)