Potret Nicholas Saputra Jadi Polisi dan Ariel Tatum Ibu Bhayangkari, Serasi Banget

Minggu, 21 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Potret Nicholas Saputra Jadi Polisi dan Ariel Tatum Ibu Bhayangkari, Serasi Banget
Potret Nicholas Saputra menjadi polisi dan Ariel Tatum menjadi ibu Bhayangkari viral di media sosial. Keduanya terlihat serasi seperti pasangan suami istri. Foto/Twitter Denny Siregar
A A A
JAKARTA - Potret Nicholas Saputra menjadi polisi dan Ariel Tatum menjadi ibu Bhayangkari viral di media sosial. Keduanya pun terlihat serasi seperti pasangan suami istri anggota kepolisian sungguhan.

Padahal, potret Nicholas dan Ariel ini merupakan bagian dari film terbaru mereka, Sayap Sayap Patah. Dalam film itu, Nicholas berperan sebagai anggota Densus 88 bernama Aji dan Ariel berperan sebagai Nani, istri Aji.

Foto itu diunggah oleh sang produser, Denny Siregar. Dalam foto itu, Ariel terlihat anggun mengenakan baju Bhayangkari berwarna pink dengan gaya rambut disanggul. Sementara Nicholas tampil gagah dengan baju polisi.

"Bikin kejang-kejang," tulis Denny dikutip pada Minggu (21/8/2022).


Potret Nicholas Saputra Jadi Polisi dan Ariel Tatum Ibu Bhayangkari, Serasi Banget

Foto/Twitter Denny Siregar

Postingan itu rupanya mencuri perhatian publik. Bahkan unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 7 ribu suka netizen. Namun sayang, unggahan tersebut akhirnya dihapus oleh sang produser.

Kendati demikian, masih banyak komentar netizen yang terlihat dalam postingan itu. Mereka terkesima dengan foto Ariel dan Nicholas.

"Gimana ya perasaan Ariel Tatum akting dengan Nicholas Saputra," kata netizen.

"Aaaaa mau nangis banget," tulis netizen.


Sayap Sayap Patah diangkat dari kisah nyata peristiwa kerusuhan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada 2018. Di mana peristiwa tersebut menewaskan lima anggota Densus 88. Film ini tayang di bioskop pada Kamis, 18 Agustus 2022.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)