Lelah dengan Segudang Kesibukannya, Prilly Latuconsina: Circle Aku Selalu Berikan Semangat

Minggu, 21 Agustus 2022 - 08:49 WIB
loading...
Lelah dengan Segudang Kesibukannya, Prilly Latuconsina: Circle Aku Selalu Berikan Semangat
Prilly Latuconsina mengakui sempat lelah dan ingin menyerah dengan segudang kegiatannya. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina mengakui sempat lelah dan ingin menyerah dengan segudang kegiatannya. Mulai dari bermain film series, menjadi produser, menjalankan bisnis, hingga jadi dosen praktisi.

Dengan banyaknya aktivitas Prilly Latuconsina, dirinya tak menampik jika sempat merasakan lelah hingga ingin menyerah. Namun Prilly mengaku terus bangkit karena suatu hal.

"Yang membuat aku bersyukur, disaat kaya nyerah, terlalu capek melakukan ini semua, pengen nyerah dan lepas, circle (pertemanan) aku selalu memberikan semangat," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari YouTube Merry Riana, Minggu (21/8/2022).



Menurut Prilly, orang-orang dalam lingkaran pertemanan tersebut punya sifat yang sama dengannya. Untuk itu lah, mereka tak tinggal diam ketika Prilly membutuhkan semangat sewaktu lelah di tengah kesibukan.

"Di saat kita udah mulai nyerah dan merasa puas, circle kita ini yang membantu kita untuk ' lo bisa lebih bermanfaat lagi dari ini, kalau lo gak bisa kita bisa bantuin'" kata Prilly.

Hadirnya teman-teman yang mampu mendorong semangat Prilly, dirinya pun terpacu untuk menjadi lebih baik lagi.

"Emang penting banget kita memilih circle pertemanan," pungkasnya.

Adapun Prilly sendiri beberapa waktu terakhir diketahui sudah memproduksi film hingga series antara lain Ku Kira Kau Rumah dan Cinta Di Balik Awan. Prilly juga tengah menikmati pekerjaan barunya sebagai dosen praktisi dari program Kemendikbud.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)