Cuma di AladinMall by Mister Aladin, Beli Sasa dengan Harga Super Hemat + Gratis Ongkir Seluruh Indonesia!

Minggu, 21 Agustus 2022 - 10:03 WIB
loading...
A A A
Pertama dan satu-satunya di Indonesia Tepung Bumbu Bervitamin. Terbuat dari rempah-rempah pilihan terbaik, dengan fortifikasi Zink, Zat Besi, Serat Pangan dan Vitamin B2. Sasa Tepung Ayam Kentucky Bervitamin & Bermineral praktis digunakan untuk membuat ayam goreng yang sehat dan kaya rasa, dengan hasil krispi yang lebih keriting layaknya ayam goreng buatan restoran!

Sasa Santan

Sasa Santan cair adalah santan perasan pertama yang terbuat dari daging buah kelapa tua segar pilihan. Diproses secara higienis, dengan teknologi modern. Rasa dan aroma santannya asli dan dapat digunakan untuk memasak apa pun!

Sasa Tepung Pisang Goreng Bervitamin dan Bermineral

Sasa Tepung Pisang Goreng Bervitamin & Bermineral cocok digunakan untuk bahan lainnya, seperti tape, roti, dan buah lainnya seperti apel, nanas, nangka, dll. Dengan rasa dan aroma vanilla yang khas juga kremesan yang lezat membuat gorengan manis jadi top enaknya!

Yuk, borong produk Sasa di AladinMall by Mister Aladin dengan harga super hemat!

Dapatkan produk Sasa dengan diskon hingga 10% plus gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman SAP! Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan seluruh produk Sasa dengan harga super hemat! Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman SAP!

Tak hanya itu, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Flash Sale setiap minggunya serta Promo Weekend Deals yang berlangsung setiap Jumat-Minggu. Makanya, pantengin terus website https://aladinmall.misteraladin.com/ atau aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store. Siapa tahu, minggu ini ada Flash Sale atau Promo Weekend Deals dari brand favorit Anda!

Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)