Pembuktian Diri Peserta Asal Bali di Indonesia's Got Talent Setelah Sempat Alami Bullying di Masa Kecil

Minggu, 21 Agustus 2022 - 11:53 WIB
loading...
Pembuktian Diri Peserta Asal Bali di Indonesias Got Talent Setelah Sempat Alami Bullying di Masa Kecil
Babak Audisi Indonesias Got Talent (IGT) akan berlanjut pada Senin dan Selasa (23/08/2022) mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak Audisi Indonesia's Got Talent (IGT) akan berlanjut pada Senin dan Selasa (23/08/2022) mulai pukul 21.30 WIB di RCTI. Di babak ini, akan ada penampilan yang menarik untuk ditunggu yakni penampilan dari I Gusti Jaya.

Kontestan asal Bali tersebut memiliki cerita tersendiri pada perjalanan hidupnya, dimana Ia mengalami bullying saat masih kecil dikarenakan postur tubuhnya yang gemuk. Oleh karena itu, di IGT, Gusti akan membuktikan diri kalau dirinya mampu berprestasi dengan menunjukkan talenta bernyanyi seriosa.

Juri-juri seperti Ivan Gunawan dan Raline Shah juga turut memberikan semangat serta dukungannya kepada Gusti.

Selain Gusti, penampilan kontestan lain yang juga menarik untuk dinantikan adalah performa dari Teby Winsen. Kontestan dengan talenta pesulap ini akan menghadirkan permainan ilusi yang akan sangat menghibur. Teby bahkan membuat takjup dengan menebak bahwa Ivan Gunawan tidak percaya pada sulap, dan ternyata tebakannya benar.



Kontestan lainnya adalah Rafly Fuji yang merupakan atlit beatboxer yang sudah berprestasi di tingkat Asia. Dari mulut dan bibirnya, Rafly mampu menyuguhkan musik beatbox yang bikin Reza Arap dan seluruh juri serta penonton IGT nge-dance bareng.

Saksikan Indonesia's Got Talent setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 WIB hanya di RCTI. Jangan sampai ketinggalan!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)