Raffi Ahmad Ajak Michael Owen Makan Bakso di Andara: You Must Try

Minggu, 21 Agustus 2022 - 13:57 WIB
loading...
Raffi Ahmad Ajak Michael Owen Makan Bakso di Andara: You Must Try
Raffi Ahmad sempat mengajak legenda sepakbola asal Inggris, Michael Owen makan bakso di kediamannya di Andara, Depok. Foto/YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad sempat mengajak legenda sepakbola asal Inggris, Michael Owen ke kediamannya di Andara, Depok.

Suami Nagita Slavina itu pun rela menjadi supir dan mengajak ke rumahnya di Andara.

Hal itu terlihat dari unggahan video di Instagram pribadinya. Dalam video itu tampak Raffi didampingi istrinya, Nagita Slavina.

"Michael Owen in my car! Waktu itu Ronaldinho, sekarang Michael Owen. How's your day? good bro?" tanya Raffi kepada Michael Owen.



Tiba di Andara, Michael Owen menjadi tamu di hari ulang tahun Rafathar. Dia pun diajak berkeliling hingga mencicipi makanan yang disediakan. Salah satunya adalah bakso.

Namun ada momen kocak, Raffi Ahmad yang tak begitu lancar Bahasa Inggris sempat menanyakan bahasa Inggrisnya panas ke Nagita Slavina.

Hal itu terjadi saat Michael Owen disuguhi bakso di kediamannya, kemudian Raffi Ahmad hendak memberitahu kepada sang legenda sepakbola bahwa baksonya masih panas.

"Nah you must try this, still hot, panas apa bahasa Inggrisnya?" tanya Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina.

Lantas, Nagita Slavina langsung menanyakan kepada Michael Owen seraya menyindir bahwa bahasa Inggris sang suami cukup bagus.

"Nice english right?" tanya Nagita Slavina ke Michael Owen.

Kemudian Michael Owen menyahutinya dengan menyebut bahwa dirinya cukup menikmati bahasa Inggris yang diucapkan Raffi Ahmad.

"Yeah Iam enjoyed, (ya saya menikmatinya)," ungkap Michael Owen, tertawa.

Seperti diketahui Michael Owen ke Indonesia melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans hingga komunitas.

Selain itu, Michael Owen juga akan hadir untuk nonton bareng partai big match, Liverpool versus Manchester United, Selasa (23/8/2022) dini hari.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)