Model Kemeja Batik Agrapana, Berikut 5 List Model Tersebut!

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
Model Kemeja Batik Agrapana, Berikut 5 List Model Tersebut!
Kemeja batik sangatlah digemari oleh masyarakat Indonesia dikarenakan batik adalah warisan budaya Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kemeja batik sangatlah digemari oleh masyarakat Indonesia dikarenakan batik adalah warisan budaya Indonesia. Dengan mengenakannya secara rutin, maka kita sudah berpartisipasi untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia.

Saat ini, penggunaan kemeja batik tidak hanya pada saat upacara adat saja. Orang-orang mulai menggunakannya ketika menghadiri acara resmi, atau bahkan pergi ke kantor. Karena diminati, maka variasi kemeja batik pun semakin beragam, seperti produk-produk dari Batik Agrapana .

Kemeja Batik Agrapana, Inilah List Model Brand Batik Tersebut!

Batik Agrapana Slim Fit Abhitah Lengan Pendek

Dibuat dari bahan katun organik premium 100%, menjadikan Batik Agrapana Slim Fit Abhitah Lengan Pendek ini nyaman dikenakan sepanjang hari. Batik Agrapana dibuat dari bahan berkualitas, menyesuaikan iklim tropis yang ada di Indonesia.



Batik Agrapana Adwitiya Lengan Panjang

Kemeja batik lengan panjang ini cocok digunakan untuk menghadiri acara formal, atau pun dikenakan saat bekerja. Dengan perpaduan warna hitam dan cokelat, menjadikan kemeja batik ini mudah dipadupadankan dengan apa pun.

Batik Agrapana Bhamana Lengan Panjang

Kemeja batik ini dilengkapi dengan tulang kerah yang dapat dilepas pasang. Anda bisa memasangnya jika ingin mendapatkan tampilan kerah formal, dan melepasnya jika ingin look yang lebih casual.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)