Model Kemeja Batik Agrapana, Berikut 5 List Model Tersebut!

Minggu, 21 Agustus 2022 - 15:03 WIB
loading...
Model Kemeja Batik Agrapana, Berikut 5 List Model Tersebut!
Kemeja batik sangatlah digemari oleh masyarakat Indonesia dikarenakan batik adalah warisan budaya Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kemeja batik sangatlah digemari oleh masyarakat Indonesia dikarenakan batik adalah warisan budaya Indonesia. Dengan mengenakannya secara rutin, maka kita sudah berpartisipasi untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia.

Saat ini, penggunaan kemeja batik tidak hanya pada saat upacara adat saja. Orang-orang mulai menggunakannya ketika menghadiri acara resmi, atau bahkan pergi ke kantor. Karena diminati, maka variasi kemeja batik pun semakin beragam, seperti produk-produk dari Batik Agrapana .

Kemeja Batik Agrapana, Inilah List Model Brand Batik Tersebut!

Batik Agrapana Slim Fit Abhitah Lengan Pendek

Dibuat dari bahan katun organik premium 100%, menjadikan Batik Agrapana Slim Fit Abhitah Lengan Pendek ini nyaman dikenakan sepanjang hari. Batik Agrapana dibuat dari bahan berkualitas, menyesuaikan iklim tropis yang ada di Indonesia.



Batik Agrapana Adwitiya Lengan Panjang

Kemeja batik lengan panjang ini cocok digunakan untuk menghadiri acara formal, atau pun dikenakan saat bekerja. Dengan perpaduan warna hitam dan cokelat, menjadikan kemeja batik ini mudah dipadupadankan dengan apa pun.

Batik Agrapana Bhamana Lengan Panjang

Kemeja batik ini dilengkapi dengan tulang kerah yang dapat dilepas pasang. Anda bisa memasangnya jika ingin mendapatkan tampilan kerah formal, dan melepasnya jika ingin look yang lebih casual.

Batik Agrapana Slimfit Baju Kemeja Batik Pria Slim Fit Lengan Panjang - Nala

Kemeja batik lengan panjang model ini dilengkapi dengan motif kekinian. Perpaduan warna biru, putih, dan abu-abu dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih berkelas, juga timeless sehingga Anda tidak perlu sering membeli pakaian, guna menghemat pengeluaran.

Batik Agrapana Slimfit Baju Kemeja Batik Pria Slim Fit Lengan Panjang - Bhanu

Dengan perpaduan warna cokelat, putih, dan biru tua, menjadikan kemeja batik ini cocok digunakan untuk segala usia. Motifnya pun sangat kekinian, di mana ada motif yang menyerupai bunga matahari. Cocok untuk digunakan dalam acara formal maupun kasual.

Mengapa harus membeli Batik Agrapana?

Batik Agrapana dibuat dari bahan katun organik premium 100% sehingga dapat menyerap keringat dengan sempurna. Ini sangat cocok digunakan seharian dan telah disesuaikan dengan iklim Indonesia yang tropis.

Selain itu, Batik Agrapana dilengkapi dengan motif serta model yang beragam. Sehingga, Anda bisa lebih leluasa dalam memilih motif dan model yang sesuai dengan selera. Motif Batik Agrapana juga kekinian sehingga Anda tidak akan pernah ketinggalan zaman ketika memakainya!

Yuk, beli Batik Agrapana di AladinMall by Mister Aladin supaya lebih murah!

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika membeli Batik Agrapana di AladinMall by Mister Aladin. Karena, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah karena banyak diskonnya!

Selain itu, beli apa pun di AladinMall by Mister Aladin juga bebas ongkos kirim (ongkir) ke seluruh Indonesia. Anda juga bisa memanfaatkan fitur same day service, di mana barang yang Anda pesan akan diantar di hari yang sama pada saat order. Sehingga, paket Anda bisa lebih cepat sampai tujuan!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2517 seconds (0.1#10.140)