Tanya Thariq Halilintar Pilih Keluarga atau Fuji, Axel Matthew Thomas Tuai Hujatan

Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:07 WIB
loading...
Tanya Thariq Halilintar Pilih Keluarga atau Fuji, Axel Matthew Thomas Tuai Hujatan
Aktor Axel Matthew Thomas baru-baru ini mengundang Thariq Halilintar untuk jadi bintang tamu di podcast YouTube miliknya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Axel Matthew Thomas baru-baru ini mengundang Thariq Halilintar untuk jadi bintang tamu di podcast YouTube miliknya.

Dalam podcast tersebut, Axel banyak membahas soal hubungan Thariq Halilintar dan sang kekasih Fujianti Utami alias Fuji.

Namun ada salah satu pernyataan yang memancing amarah publik, dengan mempertanyakan pertanyaan pilihan yang agaknya cukup sulit untuk dijawab.

"Kalau lu disuruh milih antara keluarga atau Fuji, lu pilih yang mana?" tanya putra Jeremy Thomas tersebut dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Sabtu (20/8/2022).



Namun Thariq memberikan jawaban yang bijaksana dan memuaskan netizen.

"Keluarga lah. Tapi itu bukan pilihan karena they both have, apa ya, tempat yang berbeda di hidup kita, kan. Di hidup kita peran yang berbeda. Of course beda," jawab Thariq Halilintar.

Berbeda dengan Thariq yang mendapat pujian, justru putra Jeremy Thomas itu malah panen hujatan karena dianggap memberikan pertanyaan yang tidak bermutu.

"Yang bikin pertanyaan sekolah nggak sih," kata akun @dew*** di kolom komentar Instagram Lambegosiip.

"Pertanyaan gilaa," ujar @sara***.

"Pertanyaan nggak berbobot semua, podcast aneh," timpal @rena***.

"Pertanyaan nggak mutu. Dua-duanya punya tempat tersendiri dan peran yang berbeda, harusnya nggak perlu dipertanyakan," sahut @mama***.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)