Marshanda Tepis Kabar Punya Pacar Baru: Aku Masih Single

Minggu, 21 Agustus 2022 - 17:09 WIB
loading...
Marshanda Tepis Kabar Punya Pacar Baru: Aku Masih Single
Marshanda sempat membuat gempar warganet. Pasalnya, ibu satu anak itu mengunggah potret genggaman tangan yang diduga pacar barunya. Foto/Instagram Marshanda
A A A
JAKARTA - Marshanda sempat membuat gempar warganet. Pasalnya, ibu satu anak itu mengunggah potret genggaman tangan yang diduga pacar barunya.

Mengetahui isu yang beredar tersebut, Marshanda pun buka suara. Ia menegaskan masih sendiri dan belum punya pasangan.



“Aku sekarang masih single. Ada yang dekat, kayak sahabat-sahabat gitu. Iya beneran sahabat. Kayak teman gitu, teman-teman ngobrol gitu, ada," ungkap Marshanda di kanal YouTube TS Media, dikutip Minggu (21/8/2022).

Mantan istri Ben Kasyafani itu tidak mengelak kalau dirinya memiliki beberapa teman dekat pria. Namun, untuk urusan pasangan, Marshanda mengaku masih menyaring sosok pria yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

“Kayak lagi melewati beberapa tahap dulu, lagi difilter bener-bener,” ungkapnya.



Marshanda juga menyebutkan kriteria pasangan idamannya. Tidak muluk-muluk, bintang sinetron Bidadari itu menginginkan sosok pria yang bisa membuatnya tenang.

Sementara, soal sosok pria yang ada dalam potret dan menggenggam tangan Marshanda, dia adalah Faraj Achmad, seorang pengusaha tampan yang juga aktif di media sosial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)