Emma Watson dan Brandon Green Kepergok Jalan Gandengan Tangan, Resmi Pacaran?

Minggu, 21 Agustus 2022 - 21:21 WIB
loading...
Emma Watson dan Brandon Green Kepergok Jalan Gandengan Tangan, Resmi Pacaran?
Aktris Emma Watson tertangkap kamera sedang berjalan bergandengan tangan di Venesia, Italia, dengan Brandon Green, putra taipan mode Sir Philip Green. Foto/Backgrid via Eonline.com
A A A
VENESIA - Aktris Emma Watson tertangkap kamera sedang berjalan bergandengan tangan di Venesia, Italia, dengan Brandon Green, putra taipan mode Sir Philip Green.

Foto-foto mereka yang tersebar lantas memunculkan rumor bahwa Emma dan Brandon sedang menjalin hubungan asmara. Dalam foto tersebut, Emma terlihat mengenakan gaun merah putih dan sandal hitam. Sementara Brandon berkemeja biru tua dan bercelana panjang biru langit.

Melansir Elle, Minggu (21/8/2022), pasangan ini diduga melakukan perjalanan menjelajahi kota dengan kapal pesiar. Sebuah sumber mengatakan bahwa Brandon telah "merayu" aktris tersebut.

Lalu, siapakah Brandon Green?

Brandon Green adalah putra Sir Philip Green, yang dikenal menghasilkan banyak uang dari perusahaannya, Grup Arcadia. The Sunday Times Rich List mengklaim, dia memiliki kekayaan 910 juta poundsterling atau setara Rp16 triliun. Green adalah salah satu tokoh kontroversial di Inggris karena gaya hidupnya yang mewah.

Brandon sering menemaninya ke berbagai acara, terutama peragaan busana, dan dia pernah dikaitkan dengan model Kate Moss.

“Dia sangat tertarik pada keanekaragaman hayati dan menyelamatkan lautan,” kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Green.

“Dia melakukan banyak pekerjaan sosial bersama Yayasan Pangeran Albert Monako dan Yayasan Putri Charlene. Dia sangat menyukai kebugaran. Dia sering melakukan pembersihan pantai dan apa pun yang dia bisa untuk membantu," lanjutnya.

Brandon Green dan Emma Watson pertama kali bertemu saat berfoto bersama pada September tahun lalu, ketika mereka turun dari helikopter di Battersea, London.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)