Jessica Mila Dilamar Yakub Hasibuan di Bali

Minggu, 21 Agustus 2022 - 20:13 WIB
loading...
Jessica Mila Dilamar Yakub Hasibuan di Bali
Jessica Mila baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakub Hasibuan, di Bali. Foto/Instagram Vidi Aldiano
A A A
DENPASAR - Jessica Mila datang membawa kabar bahagia. Artis cantik ini baru saja dilamar oleh sang kekasih, Yakub Hasibuan , di Bali.

Prosesi lamaran itu diketahui dari unggahan Instagram penyanyi Vidi Aldiano yang juga merupakan sahabat Jessica Mila dan Yakub Hasibuan.



"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," tulis Vidi Aldiano di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Minggu (21/8/2022).

Suami Sheila Dara itu juga menuliskan ucapan doa agar pasangan tersebut selalu berbahagia dan lancar menuju proses pernikahan di kemudian hari.

"CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I'm so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!" pungkas Vidi Aldiano.



Banyak netizen yang ikut berbahagia saat mengetahui Jessica Mila telah resmi dilamar oleh Yakub Hasibuan.

"Seneng banget OMG," ujar netizen.

"Baca ini nangis kita tuh," timpal netizen lain.

"So sweet," kata netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)