Bonge Citayam Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Kado Khusus

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:00 WIB
loading...
Bonge Citayam Ulang Tahun, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Siapkan Kado Khusus
Bonge berulang tahun pada hari ini, Minggu 21 Agustus 2022. Foto/Instagram Bonge
A A A
JAKARTA - Eka Saputra alias Bonge kembali menjadi sorotan. Ikon Citayam Fashion Week itu diketahui berulang tahun pada hari ini, Minggu 21 Agustus 2022.

Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad agaknya siap memberi hadiah ulang tahun untuk remaja asal Bojong Gede itu. Hal ini terungkap saat Bonge diundang ke acara ulang tahun putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina , Rafathar.



“Sayang, si Bonge ulang tahun mau kita kasih apa?” tanya Raffi pada Nagita, dikutip dari Insta Story @raffinagita1717, Minggu (21/8/2022).

Nagita lantas menanyakan pada Bonge hadiah apa yang diinginkan remaja viral itu. “Kamu mau kado apa?” tanya Nagita.

Mendengar pertanyaan tersebut, Bonge hanya tersenyum malu. Sayang, ia mengaku belum tahu menginginkan hadiah apa dari Raffi Ahmad.



“Nggak tahu,” jawab Bonge, sembari tersenyum.

Sementara itu, Bonge diundang ke pesta ulang tahun Rafathar yang ke-7 di kediaman Raffi dan Nagita di kawasan Jakarta Selatan. Bonge tampak mengenakan jaket hitam serta topi berwarna merah.

Bonge juga terlihat mengisi sejumlah acara dan berbincang dengan sejumlah selebriti seperti Marshel Widianto dan Denny Cagur. Tampak acara ulang tahun itu berlangsung seru dan meriah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)