Farel Prayoga Berkibar di Dunia Tarik Suara, Indra Bekti: Dia Jadi Tonggak Bersejarah

Senin, 22 Agustus 2022 - 05:50 WIB
loading...
Farel Prayoga Berkibar di Dunia Tarik Suara, Indra Bekti: Dia Jadi Tonggak Bersejarah
Indra Bekti menanggapi viralnya penyanyi cilik Farel Prayoga setelah diundang ke Istana untuk bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti menanggapi viralnya penyanyi cilik Farel Prayoga setelah diundang ke Istana untuk bernyanyi dalam perayaan HUT ke-77 RI.

Aksi bernyanyi Farel Prayoga di hadapan Presiden Jokowi mendapat atensi publik termasuk kalangan public figure. Indra Bekti pun mengakui suara emas penyanyi cilik asal Banyuwangi tersebut. Dia menilai Farel memiliki potensi besar untuk menjadi penyanyi sukses di kemudian hari.

"Fenomena Farel ini jadi tonggak bersejarah bagi anak-anak, sehingga mereka diberikan tempat," kata Indra Bekti saat ditemui awak media di kawasan Karet Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/8/2022).



"Jadi bocah seumuran Farel bisa termotivasi untuk percaya diri," tambahnya.

Di sisi lain, suami Aldilla Jelita itu juga menyoroti pemilihan lagu yang dibawakan sang penyanyi cilik. Indra menyarankan agar Farel memprioritaskan lagu yang sesuai dengan usianya.

"Mungkin kalau polemik dalam pemilihan lagu ya boleh-boleh aja. Bisa nanti Farel muncul dengan lagu anak-anak. Motivasi atau cinta kepada petinggi, boleh Farel milih yang seperti itu, tapi dengan dangdutnya, koplonya, kan keren," jelas dia.

Indra Bekti juga berharap Farel Prayoga bisa menjadi pemantik anak-anak lain untuk berkarya di bidang masing-masing. "Untuk yang di luar sana, Farel aja bisa, jadi kalian juga bisa belajar," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)