Tampil dengan Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Cantik

Senin, 22 Agustus 2022 - 11:10 WIB
loading...
Tampil dengan Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Cantik
Iqbaal Ramadhan tampil berbeda dengan rambut gondrong. Penampilan baru Iqbaal ini membuat sang aktor dinilai terlihat cantik hingga membuat netizen merasa iri. Foto/Instagram @lambe_turah
A A A
JAKARTA - Iqbaal Ramadhan tampil berbeda dengan rambut gondrong. Penampilan baru Iqbaal ini membuat sang aktor dinilai terlihat cantik hingga membuat banyak netizen merasa iri.

Rambut gondrong Iqbaal itu diketahui saat Iqbaal menghadiri acara film baru yang dibintanginya, Mencuri Raden Saleh. Iqbaal tampil dengan atasan motif batik warna hitam dan kuning.

Mantan anggota CJR itu kemudian membelah tengah rambutnya. Iqbaal membiarkan rambut gondrong bergelombangnya terurai alih-alih diikat untuk memperlihatkan wajah gantengnya.

"Terpesona Aku terpesonaaaaa," tulis akun Instagram @lambe_turah dikutip pada Senin (22/8/2022).


Tampil dengan Rambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Cantik

Foto/Instagram Iqbaal Ramadhan

Unggahan itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Mereka terpanah, dengan penampilan mantan kekasih Zidny Lathifa dengan rambutnya yang terurai panjang. Banyak yang menilai penampilan Iqbaal semakin cantik, layaknya seorang perempuan.

Bahkan ada beberapa netizen mengaku bintang film Dilan 1991 itu lebih cantik dari dirinya. Meski demikian, ini bukan kali pertama Iqbaal tampil dengan rambut gondrong. Sebelumnya, dia beberapa kali kedapatan memanjangkan rambutnya.

"Jadi cantik," komentar netizen

"Cantikan iqbal dr pd aku," kata netizen.


"Cantikan dia doi," tulis netizen.

"Ko jadiiii cantik kamu baallll," ujar netizen lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1303 seconds (0.1#10.140)