Lucinta Luna Rinci Biaya Operasi Plastik yang Dijalaninya di Korea, Termahal Potong Jakun Rp300 Juta

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:04 WIB
loading...
Lucinta Luna Rinci Biaya Operasi Plastik yang Dijalaninya di Korea, Termahal Potong Jakun Rp300 Juta
Lucinta Luna menggelontorkan biaya fantastis demi mengubah penampilannya menjadi semakin cantik. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Lucinta Luna baru saja menyelesaikan serangkaian operasi plastik di Korea Selatan. Selebgram ini mengaku menggelontorkan biaya fantastis demi mengubah penampilannya menjadi semakin cantik.

Kepada Sarwendah, Lucinta Luna membeberkan bagian apa saja di tubuhnya yang dioperasi. Tak hanya wajah, dia juga merombak bagian tubuhnya.



"Mata, jidat, hidung, bibir, kuping, rahang, fat transfer sama sexyline," beber Lucinta, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (22/8/2022).

Pelantun Jom Jom Manjalita ini kemudian membeberkan biaya operasi di bagian matanya yang mencapai ratusan juta. Pasalnya, bagian itu menurut Lucinta, membutuhkan ketelitian tinggi untuk dibedah hingga sekira 3 jam.

"Kalau mata sih ya kisaran Rp100 jutalah ya. Ini kan bener-bener detail, paling lama," kata Lucinta.



Namun menurut Lucinta, yang paling fantastis adalah biaya operasi untuk menghilangkan jakun. Lucinta lalu menunjukkan bagian lehernya. "Kalau ini mahal sih, Rp300 juta lebih mungkin," katanya.

Lucinta juga menunjukkan bekas operasi di bagian belakang telinganya. Bekas luka operasi itu sempat membuat Sarwendah ngeri.

Artis transgender itu mengaku, selama dioperasi, dirinya dibius dulu oleh dokter. Sehingga dia tak merasakan apa pun dan tiba-tiba sudah terbangun di ruang perawatan. "Enggak kerasa apa-apa. Tahu-tahu sudah dibangunin aja, udah di ruangan," kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)