Resmi Tayang 25 Agustus, Tiket Nonton Mencuri Raden Saleh Sudah Bisa Dibeli mulai Saat Ini

Senin, 22 Agustus 2022 - 13:51 WIB
loading...
Resmi Tayang 25 Agustus, Tiket Nonton Mencuri Raden Saleh Sudah Bisa Dibeli mulai Saat Ini
Acara Meet and Greet para bintang yang terlibat dalam film Mencuri Raden Saleh di Mojokerto disesaki penggemar. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Visinema Pictures yang memproduksi film Mencuri Raden Saleh membuka penjualan advance ticket sales (ATS) untuk penayangan film tersebut di bioskop pada 25 Agustus mendatang. Saat ini, tiket sudah bisa dibeli melalui aplikasi TIX ID, CGV, Cinepolis atau website tix.id, cgv.id dan cinepolis.id.

Ketertarikan masyarakat Tanah Air pada film Mencuri Raden Saleh terlihat dari penjualan tiket special screening dan gala premiere yang sudah habis dipesan. Penjualan ATS yang terus meroket membuat pihak bioskop berinisiatif menambah jumlah layar hampir di seluruh kota.

Beberapa kota yang menambah jumlah layar di antaranya Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Tasikmalaya, Semarang, Solo, Pontianak, dan Malang. Kualitas film Mencuri Raden Saleh sendiri telah dikonfirmasi para penonton yang menghadiri gala premiere.

Reza Rahadian pun menyarankan penonton untuk membanjiri bioskop. “Kalian harus membanjiri bioskop untuk menonton Raden Saleh!” ujar Reza.

Senada dengan pujian Reza Rahadian, Reza Chandika dan Radhini Apriliya turut memberikan apresiasi. “Gue paling suka sama tokoh Gofar, kocak abis,” kata Reza.

Sementara Radhini mengaku mengagumi Fella. “Gue sih pengin jadi Fella alias Rachel Amanda. Smart! Pada nonton, ya!” seru Radhini.

Figur-figur lain turut memberi pujian dalam gala premiere Mencuri Raden Saleh. Mulai Dennis Adhiswara, Ankatama Ruyatna, Marchella FP, Ayla Dimitri, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, menyambut penayangan resminya pada 25 Agustus 2022, para bintang beserta kru Mencuri Raden Saleh kini juga tengah melakukan meet and greet serta roadshow ke beberapa kota. Setelah mengadakan gala premiere di Jakarta pada Jumat (19/8/2022) lalu, tur berlanjut ke Surabaya pada 20 Agustus, Mojokerto di tanggal 21 Agustus, Yogyakarta pada 22 Agustus, Solo tanggal 23 Agustus, dan Semarang pada 24 Agustus.

Sejauh ini, acara meet and greet dan roadshow yang digelar selalu membludak serta dihadiri ratusan penggemar. Aktris Pevita Pearce pun sempat mengunggah beragam ekspresinya kala menonton Mencuri Raden Saleh melalui Insta Story pada Minggu (21/8/2022).

“Tegang, ketawa-ketawa, baper, Mencuri Raden Saleh seru banget! Congrats buat semua tim!” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)