2 Bulan di Tahanan, Medina Zein Kerap Lakukan Ini saat Kangen Anak

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:28 WIB
loading...
2 Bulan di Tahanan, Medina Zein Kerap Lakukan Ini saat Kangen Anak
Medina Zein bersama suami dan anaknya. Foto/Instagram Medina Zein
A A A
JAKARTA - Setelah ditetapkan sebagai terdakwa atas dua perkara sekaligus, Medina Zein harus terpisahkan sementara dari anak-anaknya. Medina sendiri sudah menjadi tahanan Polda Metro Jaya selama dua bulan.

Tak bisa dipungkiri bahwa sebagai seorang ibu, Medina kerap merindukan kedua anak dari pernikahannya dengan Lukman Azhari. Meski sering dijenguk, ia mengaku merindukan anaknya. Medina menyebut, terakhir kali bertemu anak seminggu yang lalu.

"Kangen banget, terakhir ketemu seminggu yang lalu," ungkap Medina Zein usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (22/8/2022).



Perempuan 30 tahun itu pun rindu dengan perlakuan sang putra yang kerap membangunkannya saat tidur. "Dibangunin (saat) tidur," imbuhnya.

Untuk mengobati rasa rindunya, terkadang Medina Zein suka menuliskan sepucuk surat untuk anak-anaknya. "Aku biasanya kalau lagi kangen nulis surat, terus biasanya minta buat datang ke rutan buat ketemu anak, biar lihat perkembangan anak," terangnya.


Sementara itu, mengenai persidangan, Medina Zein didakwa atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Marissya Icha dan juga dugaan pengancaman atas laporan Uci Flowdea. Atas kasus tersebut, Medina terjerat pasal 310 dan 311 KUHP dan atau pasal 27 ayat (3) UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang ITE.

Adapun sidang lanjutan akan kembali digelar pada Senin (29/8/2022) pekan depan dengan agenda saksi ahli yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)