Bangun Kepercayaan Publik, Irit Travel Gelar Pameran Perjalanan Wisata Murah di Pesona Square Depok

Senin, 22 Agustus 2022 - 17:29 WIB
loading...
Bangun Kepercayaan Publik, Irit Travel Gelar Pameran Perjalanan Wisata Murah di Pesona Square Depok
IRITtravel Fair yang digelar di Pesona Square Depok, menghadirkan sejumlah paket wisata dengan harga sangat murah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Setelah dua tahun pandemi, dunia wisata kembali bergeliat. Saat ini mulai bermunculan kembali pilihan paket perjalanan wisata yang ditawarkan. Salah satunya, yang ditawarkan Irit Travel. Sebagai platform terpercaya, IRITtravel ingin memberikan paket perjalanan yang dapat disesuaikan dengan kantong.

Dalam acara IRITtravel Fair yang digelar di Pesona Square Depok, sejumlah paket wisata ditawarkan dengan harga sangat murah. Melalui IRITtravel Fair, diharapkan banyak yang tertarik dan kemudian ikut dalam paket perjalanan yang ditawarkan.

“Kami kan awalnya adalah sebuah platform. Kami ingin juga membuat public trust, maka kami menggelar Irit Travel fair ini. Salah satu tujuannya membangun trust,” kata founder IRITtravel, Anisa Mahariza, Senin (22/8/2022).

Menurutnya, banyak peminat wisata yang ingin menjelajah ke sejumlah lokasi. Hanya saja kendala yang dihadapi adalah tingginya biaya yang ditawarkan penyedia jasa. Selain itu, adanya oknum penyedia jasa wisata yang nakal juga kerap membuat peminat perjalanan wisata menjadi kurang percaya pada penyedia jasa wisata.

Baca Juga: Bangkitkan Pariwisata, Fairtual Gelar New Normal Travel Fair

“Nah disini kami ingin menawarkan harga yang masuk akal tapi tidak mengecewakan. Karena kan banyak ya kasus-kasus yang membuat orang jadi tidak percaya pada penyedia jasa wisata. Disini, IRITtravel bekerjasama dengan Asosiasi Kembali Berwisata Indonesia (KEMBERIN) untuk memberikan trust tersebut,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Umum KEMBERIN, Sean Richard Bangun menambahkan, dalam asosiasi tersebut menyaring pelaku pariwisata Indonesia yang benar-benar legal dan nyata. Dikatakan saat ini wisata mulai tumbuh sehingga harus dibarengi dengan peningkatan kualitas layanan dari pelaku wisata. “Saat pariwisata sedang tumbuh ini kita harus kolaborasi untuk bangkit bersama. Disini ditawarkan banyak paket wisata. Nah, di IRITtravel ini semua yang masuk harus benar-benar irit, under Rp 20 juta. Marketnya IRITtravel ini ya memang orang-orang yang suka irit,” katanya.

Sementara itu, Marcom Pesona Square, Novara Gautama menuturkan, pihaknya mendukung bangkitnya wisata Indonesia. Dengan IRITtravel Fair ini diharapkan lebih banyak peminat perjalanan wisata yang bisa mengetahui paket-paket wisata yang ditawarkan. “Ini titik awal. Nantinya IRITtravel juga akan tour ke sejumlah mal. Kami mendukung bangkitnya wisata Indonesia,” katanya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1491 seconds (10.55#12.26)