Tulus Dapat Kejutan di Momen Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano: Happy Birthday

Selasa, 23 Agustus 2022 - 06:30 WIB
loading...
Tulus Dapat Kejutan di Momen Lamaran Jessica Mila, Vidi Aldiano: Happy Birthday
Solois Tulus menjadi salah satu saksi yang hadir menyaksikan romantisnya momen Jessica Mila yang dilamar oleh Yakup Hasibuan. Dalam kesempatan itu, Tulus membawakan beberapa lagu di sana. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Solois Tulus menjadi salah satu saksi yang hadir menyaksikan romantisnya momen Jessica Mila yang dilamar oleh Yakup Hasibuan. Dalam kesempatan itu, Tulus membawakan beberapa lagu di sana.

Mengenakan setelan berwarna hitam, Tulus membawakan beberapa lagu, salah satunya lagi andalan miliknya yakni Teman Hidup.

Ternyata tak cuma menyanyi, pelantun Hati-hati di Jalan itu justru mendapatkan sebuah kejutan.

Hal itu terlihat dari Instagram Story Vidi Aldiano yang juga hadir dalam acara tersebut. Rupanya saat mengisi acara tersebut pada (20/8/2022) Tulus tengah berulang tahun ke-35.



Pria kelahiran Bukittinggi itu pun mendapatkan kue ulang tahun dan semuanya memberikan menyanyikan ulang tahun untuk Tulus.

Tak ketinggalan, Vidi Aldiano memberikan ucapan sekaligus menyanyikan selamat ulang tahun untuk Tulus.

Sebagai sahabat Jessica Mila, Vidi Aldiano mengucapkan terima kasih karena Tulus berkenan hadir dalam acara spesial itu.

"Happy birthday Tulus once again! Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir di hari baiknya Yakup dan Mila," ungkap Vidi Aldiano dalam Instagram Stories miliknya.

Tak menyangka bakal mendapatkan kejutan ulang tahun, Tulus pun berterima kasih sambil menebar senyum.

Sementara itu, Jessica Mila dilamar Yakup Hasibuan pada Sabtu (20/8/2022) di salah satu tempat di Bali.

Momen spesial itu dihadiri beberapa teman dan kerabatnya. Selain Vidi Aldiano, Enzy Storia juga tampak hadir menyaksikan momen indah tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)