Qodir Band Rilis Klip Single Mungkin Nanti, Dul Jaelani Gandeng Tissa Biani dan Rizky Nazar

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:50 WIB
loading...
Qodir Band Rilis Klip Single Mungkin Nanti, Dul Jaelani Gandeng Tissa Biani dan Rizky Nazar
Band bentukan Dul Jaelani, Qodir baru saja merilis video klip single terbaru Mungkin Nanti pada Senin, (22/08/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Band bentukan Dul Jaelani, Qodir baru saja merilis video klip single terbaru Mungkin Nanti pada hari Senin, 22 Agustus 2022. Istimewanya dari video klip lagu Mungkin Nanti ini Dul Jaelani dan teman-teman menggandeng Tissa Biani dan Rizky Nazar. Lewat project Qodir ini ingin menumpahkan idealisme dalam bermusik.

Video yang sudah tayang di kanal Youtube Official Qodir dimana digambarkan dalam video klip ini adalah Rizky Nazar tampil sebagai pemuja Tissa Biani yang sangat posesif. Dengan adanya 2 aktor muda Indonesia, sangat memberi warna pada videoklip Mungkin Nanti dan terlihat sangat kekinian.

Akting Tissa maupun Rizky Nazar dalam video klip ini cukup bagus dan natural. Sehingga pesan dari lagu ini sampai kepada mereka yang nonton videoklip ini.

Adapun lagu Mungkin Nanti adalah single kedua dari full album Seribu Bulan. Ada di track ke 6 dalam album tersebut dan merupakan salah satu lagu andalan Qodir dari album pertamanya 'Seribu Bulan'.



Lagu ini diambil berdasarkan kisah pribadi, sang vokalis, Dul Jaelani yang merupakan ungkapan perasaan hatinya terdalam. Dituangkannya dalam lirik lagu dan digarap musiknya dalam tempo yang tidak makan waktu lama.

"Teman banyak saat senang, itu sudah biasa. Namun kemana mereka saat aku sulit? Memang benar, teman sejati adalah mereka yang menemani di masa sulit,” ungkap Dul Jaelani yang vokalis merangkap basist dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Senin (22/8)

Putra musisi Ahmad Dhani ini berharap lagunya bisa berdampak positif bagi mereka yang merasakan hal yang sama dengan lirik lagu ini.

"Dan berharap bisa diterima oleh masyarakat, serta mewarnai wawasan bermusik para milenial dengan jenis musik rock. Bahwa ada musik rock yang asyik untuk dinikmati lho,” kata Dul Jaelani yang doyan musik rock.

“Lagu Mungkin Nanti dikemas dengan aransemen yang bermakna luas dan easy listening, ditambah sentuhan gitar Xaviar (Gitar). Liriknya pun sederhana namun puitis dibuat oleh Dul,” jelas Axel, sang drummer

“Lagu ini bernuansa musik pop di era 90-an,” tambah Deriel yang pedang posisi sebagai gitaris.

Band yang beranggotakan Dul Jaelani pada vokal dan bass, M. Xaviar pada gitar, Deriel Sudiro pada gitar, dan Axel CB pada drum ini mempunyai harapan besar untuk para pendengarnya yang mulai tumbuh di berbagai daerah di tanah air.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)