Tampil di Playfest Series, Vidi Aldiano Ungkap Kerinduan Pegang Mikrofon

Rabu, 01 Juli 2020 - 00:34 WIB
loading...
Tampil di Playfest Series, Vidi Aldiano Ungkap Kerinduan Pegang Mikrofon
Reza Chandika dan Vidi Aldiano (kiri) mengajak netizen untuk ikut karaoke virtual dalam Playfest Series yang digelar Minggu (28/6). Foto/Dok Narasi
A A A
JAKARTA - Kerinduan pada event-event hiburan di masa pandemi sedang dialami oleh banyak orang. Tak terkecuali Vidi Aldiano, yang mengaku rindu untuk manggung sehingga refleks mencium mikrofonnya ketika sedang tampil live sebagai host karaoke.

“Kangen banget nyanyi pakai mic begini, kangen banget, ya Allah,” ungkap Vidi.

Ungkapan Vidi itu tercetus dalam Playfest Series edisi perdana yang digelar Minggu (28/6) kemarin dengan tema "Pass The Mic, Sing It Loud”. Playfest Series sendiri merupakan rangkaian pre-event menuju diadakannya Playfest 2020 pada 20 September mendatang. ( )

Mengutip siaran pers penyelenggara Playfest, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang digelar secara offline, kali ini Playfest hadir secara online. Meski berpindah platform, Playfest 2020 tetap mengusung semangat menjadi ekosistem kreatif dengan tiga pilar utama yaitu ideas, art, dan entertainment.

Untuk memuaskan dahaga para netizen untuk berkaraoke bersama Reza Chandika dan Vidi Aldiano, Playfest Series kemarin mengajak tiga gank karaoke untuk ikut karaoke virtual yang menyisipkan lagu-lagu bertema '90 hingga 2000-an. Mereka yang terpilih adalah gank karaoke yang sebelumnya telah mengikuti kuis di akun media sosial @playfestnarasi.

Rangkaian acara Playfest 2020 masih akan hadir dengan berbagai konsep dan tema hingga September mendatang. ( )

Selain Vidi, Playfest 2020 juga bakal dimeriahkan oleh sederet musisi seperti Mario Ginanjar, Ian Kasela, HiVi, dan Vierratale. Semuanya akan menghibur para fans meski secara virtual.

Selain menikmati penampilan para musisi, penonton juga bisa mendengarkan mereka berbagi pengalaman dalam sesi Kongkow Online.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)