Cabang Baru Kafe SuLeng Hadirkan Spot Instagramable dan Bernuansa Alam

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:03 WIB
loading...
Cabang Baru Kafe SuLeng Hadirkan Spot Instagramable dan Bernuansa Alam
Tidak hanya kopi, Kafe SuLeng juga menyediakan berbagai menu makanan, mulai dari makanan berat hingga desert dan snack. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sudut Lenggah Coffee & Eatery alias Kafe SuLeng melakukan ekspansi dengan membuka cabang kedua di Kawasan Megamendung, Puncak, Kabupaten Bogor. Sebelumnya, Kafe SuLeng ini telah memiliki cabang pertama di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

Kafe dengan konsep area terbuka dan berudara sejuk dengan view alam dan pohon pinus ini bisa menjadi pilihan bagi warga kota, terutama Jakarta untuk self-healing, menghilangkan penat sambil menikmati secangkir kopi dan bercengkrama dengan orang-orang terdekat.

Tidak hanya kopi, Kafe SuLeng juga menyediakan berbagai menu makanan , mulai dari makanan berat seperti sate ayam, bebek goreng, ayam bakar, syomai, bakso dan lain-lain hingga dessert dan snack.

Baca juga: Camilan Penurun Kolesterol dan Gula Darah, Wajib Nyetok di Rumah

Kafe ini juga memiliki spot-spot yang instagramable, baik di indoor maupun outdoor. Pada indoor, kafe dibuat seperti seseorang tengah work from cafe namun dengan suasana alam. Sedang pada outdoor, dibuat lebih santai, dengan disediakanya kursi lesehan bean bag dan stage kecil untuk live music di area tribun.

Menurut Ida Nur'aini, Direktur Utama Mara Group, yang menaungi Kafe SuLeng, Kutamara dan Villa Bale Mara, di masa sekarang, kafe-kafe yang memiliki konsep area terbuka masih menjadi pilihan banyak orang.

"Di SuLeng, kami tidak saja menyuguhkan alam yang nyaman dan sejuk namun juga kopi dan makanan yang lezat, yang sudah terbukti disukai di Kafe SuLeng pertama kami di Bintaro," ungkap Ida Nur'aini dalam keterangannya, Senin (22/8/2022).

Cabang Baru Kafe SuLeng Hadirkan Spot Instagramable dan Bernuansa Alam

(Foto: dok. Kafe SuLeng)

Ida sangat optimistis bisnis yang dibangunnya di Mara Group dapat terus berkembang dan saling mendukung. "Hal tersebut sejalan dengan adanya kebutuhan dari target pasar yang dituju, seperti misalnya Kutamara, yang merupakan tempat untuk pernikahan atau ulang tahun, akan terus dibutuhkan, demikan juga Kafe," tuturnya.

Namun, untuk bisa terus bertahan dan berkembang, tentu saja dibutuhkan inovasi dan kreativitas dalam mengemas acara pernikahan, misalnya, mulai dari konsep acara, lokasi, dekor, MC dan lain-lain.

Baca juga: Kemenkes: Penularan Cacar Monyet Tak Semudah Covid-19

"Untuk itu kami menggaet anak-anak muda yang memang berkompeten dibidangnya untuk menjalankan bisnis-bisnis yang ada di Mara Group," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2520 seconds (0.1#10.140)