Makin Lengket dengan Frans Faisal, Putra Nathalie Holscher Tak Mau Digendong Ibunya

Selasa, 23 Agustus 2022 - 07:15 WIB
loading...
Makin Lengket dengan Frans Faisal, Putra Nathalie Holscher Tak Mau Digendong Ibunya
Nathalie Holscher bersama putranya, Adzam. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher santer diisukan dekat dengan adik mendiang Bibi Andriansyah , Frans Faisal. Belum lama ini, keduanya kepergok jalan bareng bersama putra Nathalie, Adzam Sutisna, dan ibunda Frans, Dewi Zuhriati .

Lewat video yang diunggah Dewi di Insta Story-nya, tampak mereka sedang asyik berkunjung di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka juga terlihat menaiki sebuah kereta anak di dalam mal tersebut.



“Hai, ini kita lagi main kereta-keretaan. Ini (Frans) kenapa jadi babysitter?” ungkap Nathalie di akun Instagram @dewizuhriati, seperti dikutip Selasa (23/8/2022).

Kemudian, Dewi memperlihatkan momen kebersamaan Frans dan Adzam. Terlihat buah hati Nathalie serta Sule tersebut makin lengket dengan Faisal. “Nggak mau digendong sama ibunya,” kata Nathalie.

Tak cuma itu, Nathalie juga makin terlihat akrab dengan keponakan Faisal, Gala Sky, dan ibunda Faisal. Mereka pun semakin kompak saat menghabiskan waktu bersama.


Makin Lengket dengan Frans Faisal, Putra Nathalie Holscher Tak Mau Digendong Ibunya

Foto/Instagram@dewizuhriati

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat dikabarkan dekat dengan Frans Faisal usai berkunjung ke kediamannya. Ibu satu anak itu juga pernah memberi semangat untuk kakak Fuji tersebut sebelum memulai aktivitas.

Meski demikian, Nathalie belum mengonfirmasi soal kedekatan mereka. Namun, ia mengakui Frans adalah sosok teman yang baik untuknya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9065 seconds (0.1#10.140)