Dijodohkan dengan Nathalie Holscher, Begini Tanggapan Frans Faisal

Minggu, 21 Agustus 2022 - 23:55 WIB
loading...
Dijodohkan dengan Nathalie Holscher, Begini Tanggapan Frans Faisal
Nathalie Holscher belakangan dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal, kakak Fuji. Foto/Tangkap Layar YouTube KH Infotainment
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher belakangan dijodoh-jodohkan dengan Frans Faisal setelah resmi bercerai dari Sule. Kakak Fujianti Utami alias Fuji itu akhirnya memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut

Frans mengatakan, sejauh ini tidak mempunyai hubungan asmara dengan Nathalie Holscher. "Untuk hubungan spesial sih belum ya. Aku juga enggak tahu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (21/8/2022).



Frans juga mengungkapkan kalau Nathalie Holscher merupakan sosok yang baik dan ramah. Meskipun dia sudah terkenal sebagai artis, namun tetap menjadi pribadi yang rendah hati.

"Kalau Nathalie orangnya baik kok, baik banget. Dia juga orangnya ramah tamah ya orangnya. Dia kan artis kelas kakap ya (populer), tapi nggak tinggi hati gitu loh, maksudnya baik gitu. Low profile dia orangnya, baik kok," ungkap Frans.

Frans Faisal merasa senang bisa membuat konten bersama Nathalie. Pasalnya, ia merasa mantan istri Sule itu memiliki kepribadian yang seru.



"Ya kan aku juga banyak sama yang lain, (bikin konten). Cuma ini kayaknya yang di-higlight sama Nathalie. Makanya aku juga bingung kok sama Nathalie yang trending, ya udah alhamdulillah. Cuma orangnya kan baik, enak diajak buat konten, diajak main juga enak. Si Adzam kalau digendong juga bisa. Aku juga suka sama anak kecil dikit-dikit, gitu," pungkas Frans.

Kabar kedekatan antara Frans Faisal dan Nathalie Holscher muncul pertama kali ketika mereka membuat konten YouTube bersama. Di situ Frans tampak sedang duduk sambil memangku Adzam, anak semata wayang Nathalie Holscher dan Sule. Melihat video tersebut, netizen baper hingga menjodohkan mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)