Cita Citata Kecewa Berat Gosip Dirinya Lebih Disorot Ketimbang Karya: Hidup Terbalik-Balik

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:10 WIB
loading...
Cita Citata Kecewa Berat Gosip Dirinya Lebih Disorot Ketimbang Karya: Hidup Terbalik-Balik
Cita Citata mengungkapkan keresahannya melalui media sosial. Foto/Instagram Cita Citata
A A A
JAKARTA - Cita Citata mengungkapkan keresahannya melalui media sosial. Pedangdut ini merasa kalau gosip seputar kehidupannya lebih banyak disorot ketimbang karya .

Cita Citata mengunggah tangkapan layar dari video terbarunya di YouTube melalui Instagram. Ia rupanya baru saja membuat sebuah video cover lagu nasional yang berjudul Indonesia Pusaka.



Pelantun Goyang Dumang itu lalu membandingkan reaksi publik atas video tersebut dengan banyak berita yang membahas kehidupan pribadinya.

"Aku dan team melihat lalu membuat analisa dari pembuatan karya yang sangat luar biasa seperti lagu Indonesia Pusaka ini di tengah berita ku yang isinya penggiringan opini publik tanpa konfirmasi terlebih dahulu,” tulis Cita Citata, dikutip Selasa (23/8/2022).

Padahal video lagu nasional tersebut dibuat Cita sebagai bentuk apresiasi terhadap karya yang begitu indah. Namun, Cita menyoroti jumlah views-nya yang begitu sepi dan hanya mengantongi ratusan penonton.



Dari hal tersebut, Cita kemudian menarik kesimpulan. Sang pedangdut membandingkan bagaimana publik lebih menyoroti gosip tentang kehidupannya.

"Pembuatan cover lagu ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi lagu ciptaan begitu indah. Hasil analisa kita: Sungguh hidup terbalik balik, giliran gosip dan berita kehidupan yang nonton banyak sekali, tapi lagu nasional ngga ada yang minat,” kata Cita.

Cita Citata mengungkapkan perasaan kecewa yang cukup besar karena karya terbarunya tidak mendapat apresiasi dari netizen.

"Tidak pernah terlintas di kepalaku, dapat viewers dan viral. Hanya rasa sedih dan kecewa teramat dalam," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)