Laura Moane Ungkap Kesannya Dipasangkan dengan Jeff Smith di Sinetron Serigala Bucin

Selasa, 23 Agustus 2022 - 09:43 WIB
loading...
Laura Moane Ungkap Kesannya Dipasangkan dengan Jeff Smith di Sinetron Serigala Bucin
Laura Moane dipasangkan dengan Jeff Smith dalam sinetron GTV, Serigala Bucin. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Laura Moane pertama kali dipasangkan sebagai karakter utama bersama Jeff Smith dalam Serigala Bucin, sinetron terbaru MNC Pictures yang tayang di GTV. Meski demikian, artis pendatang baru ini mengaku tidak mengalami kesulitan sama sekali.

Sebab menurut Laura, Jeff adalah sosok yang gampang diajak berbicara. Sehingga kemistri mereka saat memerankan tokoh Dylan dan Alya di sinetron tersebut bisa mudah didapatkan.



"Untung Jeff orangnya easy to talk to, baik, jadi kalau kemistrinya sih lumayan. Kalau keberatan enggak ada sih," kata Laura, saat ditemui usai acara syukuran sinetron Serigala Bucin di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022) malam.

Kedekatan mereka pun terlihat ketika sesi wawancara berlangsung. Misalnya saja saat Laura diminta menjelaskan hal yang membedakan sinetron Serigala Bucin dengan sinetron drama remaja lain, IPA & IPS.

"Ini (perbedaannya) mungkin ada unsur magical-nya, karena ada tentang serigala. Jadi kalau IPA & IPS lebih ke sekolah. Tapi, kalau ini (sinetron Serigala Bucin) ada fairytale-nya, ada dramanya juga," kata Laura.



Tak bisa melanjutkan lagi, Laura kemudian salah tingkah hingga menghadapkan wajahnya ke bahu Jeff. Lawan mainnya itu langsung dibuat tertawa karena kelakuannya. "Ah, malu..," ucap dara 16 tahun itu.

Sinetron Serigala Bucin menceritakan tentang Dylan (Jeff Smith), anak SMA yang populer dan digandrungi wanita di sekolah. Namun suatu hari, Dylan mengalami satu kejadian tak biasa, di mana dia digigit oleh serigala.

Sinetron yang disutradarai oleh Amin Ishaq ini tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di GTV serta dibintangi sejumlah bintang muda ternama seperti Jeff Smith, Laura Moane, dan Jordy Rizkyanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3216 seconds (0.1#10.140)