Bintangi Serigala Bucin, Jeff Smith Usaha Bangun Suasana Enjoy saat Syuting

Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:40 WIB
loading...
Bintangi Serigala Bucin, Jeff Smith Usaha Bangun Suasana Enjoy saat Syuting
Jeff Smith (kanan bawah) bersama para pendukung sinetron Serigala Bucin. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Jeff Smith didapuk menjadi pemeran Dylan, karakter utama dalam sinetron Serigala Bucin. Ketika membintangi sinetron yang mengusung genre drama remaja itu, dia berusaha untuk membawa suasana syutingnya lebih santai.

"Aku secara pribadi dan mungkin semuanya juga, membawa syuting ini sesantai mungkin, se-have fun mungkin," kata Jeff saat ditemui usai acara syukuran sinetron Serigala Bucin di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/8/2022) malam.



"Ada kalanya serius, enggak harus bercanda. Tapi jangan terlalu serius juga. Bisa dibawa enjoy," sambungnya.

Jeff pun bersyukur karena seluruh tim yang ada di lokasi memiliki karakter yang asyik. Menurut dia, hal itu memudahkannya juga untuk membangun kemistri dalam melakoni adegan.

"Semua pemain dan kru, karakternya asyik-asyik banget. Enggak terlalu sulit membangun kemistri. Let it flow aja kemistrinya," ungkap kekasih Aisyah Aqilah itu.

Kehangatan hubungan antara pemain dan kru juga terasa karena mereka memiliki yel-yel khusus untuk menggelorakan semangat di lokasi syuting. Sang sutradara, Amin Ishaq, yang disebut menciptakan yel-yel tersebut.



"Kalau misal kita baru mau syuting, kita doa sama-sama, setelahnya itu kita kayak yel-yel gitu. Di akhir syuting juga selalu kita lakuin, jadi kayak kebiasaan," imbuhnya.

Sinetron Serigala Bucin menceritakan tentang Dylan (Jeff Smith), anak SMA yang populer dan digandrungi wanita di sekolah. Namun suatu hari, Dylan mengalami suatu kejadian tak biasa, di mana dia digigit oleh serigala.

Sinetron ini tayang setiap hari pukul 18.30 WIB di GTV serta dibintangi oleh sejumlah bintang muda ternama seperti Jeff Smith, Laura Moane, dan Jordy Rizkyanda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)