Nginep di Hotel-Hotel Archipelago Bisa Dapat Diskon s.d Rp77.000? Buruan Booking di Mister Aladin!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:18 WIB
loading...
Nginep di Hotel-Hotel Archipelago Bisa Dapat Diskon s.d Rp77.000? Buruan Booking di Mister Aladin!
Di era pandemi Covid-19 seperti saat ini, memilih hotel untuk menginap tidak bisa dilakukan secara sembarangan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di era pandemi Covid-19 seperti saat ini, memilih hotel untuk menginap tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Anda harus memerhatikan fasilitas serta kebersihan hotel tersebut. Karena, jika Anda merasa nyaman dan aman, liburan pun jadi makin happy dan berkesan.

Berbicara soal tempat menginap yang dapat memberikan kenyamanan, pastinya Anda sudah tahu kan, kalau hotel-hotel Archipelago jawabannya. Hotel-hotel Archipelago Group meliputi ASTON, favehotels, HARPER, HOTEL NEO, Quest Hotels, The Alana, dan Kamuela Villas.

Mereka memiliki penerapan protokol kesehatan yang ketat, lokasi hotel yang strategis, kamar yang bersih, tersedianya fasilitas wifi dan televisi, tempat tidur yang nyaman, sofa yang empuk, sarapan dengan menu yang lezat, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Bertabur Bintang Papan Atas Indonesia! Saksikan Malam Puncak HUT Ke-33 RCTI

Sehingga, staycation di hotel-hotel milik Archipelago Group merupakan destinasi yang tepat karena fasilitasnya oke banget. Dengan demikian, liburan Anda pun akan terasa semakin nyaman, aman, dan pastinya berkesan.

Namun sayangnya, banyak yang menganggap bahwa hotel-hotel milik Archipelago Group dipasarkan dengan harga yang cukup tinggi. Terkadang hal itu memang benar adanya, namun, Anda tidak perlu khawatir soal harga jika booking-nya di Mister Aladin!

Karena, Mister Aladin punya Promo Stay at Archipelago Group di mana Anda bisa mendapatkan potongan harga s.d Rp77.000. Dengan demikian, Anda dan keluarga sudah bisa menginap di hotel beken dengan fasilitas keren plus harga yang lebih murah!

Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan hotelnya di Mister Aladin. Untuk melihat daftar hotel serta informasi dan keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/stayarchipelago .

Baca juga: Eksklusif! Dapatkan Bundling Sasa dan Produk Elektronik hanya di AladinMall by Mister Aladin

Anda juga bisa mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi makin berkesan karena terasa banget hematnya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3443 seconds (0.1#10.140)