Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Sule: Itu Berita Hoaks

Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:05 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Sule: Itu Berita Hoaks
Pasca bercerai dengan Nathalie Holscher, berbagai kabar miring terus menghantam keluarga Sule. / Foto: Instagram @ferdinan_sule
A A A
JAKARTA - Keluarga komedian Sule terus diterpa kabar kurang menyenangkan seusai perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

Belum lama ini, mengemuka kabar Nathalie Holscher hamil anak kedua dan diisukan bakal rujuk dengan ayah penyanyi Rizky Febian tersebut.

Lama berdiam diri, akhirnya Sule buka suara. Komedian 45 tahun itu memastikan bahwa kabar soal kehamilan Nathalie Holscher tidaklah benar.

Baca juga: Gigi Bawa Penggemar Kembali Bernostalgia di Amazing GTV Love Jember

"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya, berita bohong," tegas Sule dikutip dari tayangan YouTube Status Selebritis, Selasa (23/8/2022).

Sule tahu betul bagaimana sifat Nathalie. Bahkan jika memang mantan istrinya itu hamil, Nathalie pasti akan menghubungi Sule. Hal itu sesuai dengan cerminan kejadian tahun lalu.

"Kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil) dia telepon," ungkap Sule.

Oleh karena itu, Sule yakin benar bahwa Nathalie Holscher tidak hamil anak keduanya. "Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu, (hamil) itu hoaks," jelas dia.

Meski sudah terlanjur tersebar soal berita hoaks kehamilan Nathalie, namun Sule mengaku tidak akan mempermasalahkan. Sule malah berusaha mengambil sisi positifnya dari isu tersebut.

"Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita enggak tahu ke depannya seperti apa ya kan," ujar Sule.

Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022 setelah diputus Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Baca juga: Nakal, Dewi Perssik dan Gigi Pukau Amazing GTV Love Jember

Dari pernikahan yang seumur jagung itu, keduanya dikaruniai satu orang putra yang masih kecil yakni Adzam Andriansyah Sutisna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)