Mantan IPA & IPS Season 2 Telah Tayang Perdana, Nonton di Vision+!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:23 WIB
loading...
“Mantan IPA & IPS Season 2” Telah Tayang Perdana, Nonton di Vision+!
Mantan IPA & IPS Season 2 bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah meraih kesuksesan besar, sinetron IPA & IPS merilis sekuel terbarunya yang berjudul Mantan IPA & IPS Season 2 . Sinetron yang juga disutradarai oleh Amin Ishaq ini telah tayang secara perdana di GTV pada 22 Agustus 2022 kemarin.

Sinetron Mantan IPA & IPS Season 2 masih diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai salah satu pemeran utama, namun, Sitha Marino tak bisa ikut ke dalam sekuel terbaru ini.

Mantan IPA & IPS Season 2 diperankan oleh Arbani Yasiz sebagai Rifki, Naimma Aljufri sebagai Gisca, Ratu Sofya sebagai Karin, Bebeto Leutualy sebagai Nadhif, Cut Ara sebagai Rifa Aprilia, Venly Arauna sebagai Davin, Femila Sinukaban sebagai Bella, dan berbagai aktor-aktris muda lainnya.

Sinetron tersebut menceritakan kisah Rifki yang telah lulus dari SMU Garuda dan ingin memulai lembaran hidup baru di Universitas Harapan Bangsa. Sayangnya, murid IPA dan IPS yang berasal dari SMU Garuda masih banyak yang menyimpan dendam satu sama lain, hingga berpengaruh ke kehidupan kuliah mereka.



Di sisi lain, Rifki mengalami kisah yang rumit bersama sesama anak baru bernama Gisca, dan memiliki hubungan yang manis dengan seorang gadis bernama Karin. Kisah cinta Rifki pun dipenuhi oleh dua orang yang membuat hatinya merasakan hal yang baru.

Mantan IPA & IPS Season 2 tayang setiap hari di GTV, dengan jam tayang pukul 20.00 WIB. Anda bisa streaming Mantan IPA & IPS Season 2 di mana saja melalui aplikasi Vision+ .

Mantan IPS & IPS Season 2 bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja secara gratis dengan layanan Free To Air (FTA) Vision+. Tak hanya itu, Anda juga bisa menonton ulang sinetron ini beserta tayangan-tayangan FTA lainnya selama 7 hari ke belakang dengan adanya fitur Catch Up.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #MantanIPAdanIPSSeason2 #IPAIPS #ArbaniYasiz #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2561 seconds (0.1#10.140)