Anak Kedua Irish Bella-Ammar Zoni Telah Lahir, Selamat!

Selasa, 23 Agustus 2022 - 14:37 WIB
loading...
Anak Kedua Irish Bella-Ammar Zoni Telah Lahir, Selamat!
Ammar Zoni mendekap anak bungsunya yang baru lahir tadi pagi, Selasa (23/8/2022). Foto/Instagram Irish Bella
A A A
JAKARTA - Irish Bella dan Ammar Zoni tengah berbahagia. Tepat di hari ini, Selasa (23/8/2022), anak kedua mereka lahir ke dunia.

Kabar itu disampaikan Ammar Zoni melalui di akun Instagramnya. Ia terlihat amat bersyukur atas karunia Tuhan tersebut. "Bismillah.. Alhamdulillah Segala Puji Bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri Ke-4 kami hari ini pukul 8.49 WIB tadi di @rsiabinamedika," tulis Ammar.



Ammar menyebutnya putri keempat, karena sebelumnya Irish sempat keguguran saat tengah hamil anak kembar. Tak lama setelah itu, lahir anak ketiga mereka, yakni Air, dua tahun lalu, kemudian si bungsu yang dipanggil Baby A pada hari ini. Berarti ini adalah anak keempat bagi mereka, meski hanya dua yang hidup.

Sementara itu, Ammar menyebut kalau proses persalinan Irish pagi tadi berjalan lancar tanpa kendala. "Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo , dr. @m.adya.f.dilmy , dr. @larasati.anesthesiologist , dr. @ms.fiska dan tim," kata Ammar.



"Terima kasih untuk semua do’a yang telah di berikan pada keluarga kami," katanya lagi.

Di akhir unggahannya, Ammar juga menyisipkan doa dan harapan untuk putri kecilnya itu. "Semoga Putri Kami akan tumbuh menjadi anak yang Sholehah, Berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak," ucapnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3488 seconds (0.1#10.140)