Mengenal Bahan Baby Terry, Cocok untuk Ciptakan Hoodie yang Nyaman

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:05 WIB
loading...
Mengenal Bahan Baby Terry, Cocok untuk Ciptakan Hoodie yang Nyaman
Hoodie berbahan baby terry dari Legiteamate yang nyaman dipakai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hoodie seringkali digunakan hanya pada saat cuaca dingin, namun saat ini sudah banyak orang yang menjadikan hoodie sebagai outfit yang sifatnya complementary. Hoodie sering digunakan saat berpergian agar tetap terlihat stylish dan juga karena nyaman digunakan. Umumnya, hoodie menggunakan bahan baby terry.

Disebut baby terry, karena kelembutan bahan tersebut terasa seperti kulit bayi dan sangat nyaman saat digunakan. Jenis bahan dasar ini biasa digunakan untuk pakaian hangat seperti jaket, hoodie, sweater, sweatpants dan pakaian sejenisnya.

Yang menjadikan bahan baby terry ini spesial adalah kelembutannya. Tekstur permukaan luar dari bahan baby terry ini seperti layaknya bahan kaos pada umumnya namun bagian dalamnya mempunyai struktur berbentuk kumpulan loop.



Selain itu, bahan baby terry juga memiliki beberapa kelebihan seperti:

1. Bahannya yang sangat halus dan lembut
2. Memiliki daya serap yang sangat baik
3. Bahan baby terry memiliki sifat yang menghangatkan jadi sangat cocok jika digunakan untuk suhu dingin
4. Selain itu, bahan baby terry juga cocok digunakan saat cuaca terik atau panas karena seratnya yang berongga sehingga tidak membuat pemakainya menjadi gerah

Jika kamu ingin merasakan kelebihan dari bahan baby terry dalam bentuk hoodie, pakaian dari Legiteamate dapat menjadi pilihan. Brand lokal Legiteamate menggunakan bahan baby terry premium untuk pembuatan hoodienya.

Dengan harga yang masih sangat terjangkau dan model pakaian yang stylish, kamu dapat melihat produknya yang sudah tersedia di berbagai marketplace dengan mencari “Legiteamate Official”. Yuk, miliki segera dan rasakan kenyamanannya!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1198 seconds (0.1#10.140)