Rekomendasi Outfit Serba Earth Tone, Cocok Dikenakan Cewek Bumi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:14 WIB
loading...
Rekomendasi Outfit Serba Earth Tone, Cocok Dikenakan Cewek Bumi
Koleksi Figure dengan warna earth tone. Foto/Dok Figure
A A A
JAKARTA - Belakangan, muncul istilah cewek bumi yang kerap diperbincangkan. Cewek bumi sendiri memiliki arti di mana seseorang gemar mengenakan pakaian dengan warna-warna earth tone. Warna earth tone sendiri umumnya terdiri dari coklat, hijau, putih, krem, dan beberapa warna lainnya.

Pakaian dengan warna earth tone ini banyak digemari karena dapat membuat tampilan menjadi clean, dan warna ini pun cocok untuk digunakan di berbagai kegiatan. Ladies yang ingin menggunakan outfit dengan warna earth tone, ada beberapa rekomendasi outfit buat kamu!

White Blouse, timeless and countless used

Sudah pasti blouse putih Rubia dari Figure ini, akan sangat awet dan terpakai untuk waktu yang sangat lama, karena warna nya pun netral, penggunaan blouse ini dapat dipadu padankan dengan celana jins juga rok dengan warna apapun.



Cream Knit Top, comfortable

Knit top dari Figure ini hadir dengan desain yang sangat unik, pakaian lengan panjang kombinasi dari rajut dan satin. Memiliki potongan overlap pada bagian depan dengan detail dasi juga membuat produk ini semakin menarik untuk di mix n match pada penggunaan sehari-harinya.

Terracotta Knit Dress, undeniably comfy

Midi dress lengan pendek berbahan rajut yang dilengkapi aksen kerah dan ikat pinggang ini akan sangat nyaman saat digunakan. Tidak hanya digemari karena bisa menghangatkan tubuh, tetapi pakaian rajut juga telah menjadi tren fashion karena tidak akan termakan zaman.

Brown Kimono Outer, classy and elegant

Luaran bergaya kimono ini, berfungsi sebagai pelengkap dan menambah aksen pada busana. Kimono outer ini dapat digunakan baik dalam suasana formal maupun kasual. Pastinya, penampilanmu akan terlihat lebih stylish dengan pakaian ini!



Itulah beberapa rekomendasi pakaian earth tone dari Figure dapat menjadi pilihan. Figure adalah brand lokal yang menggunakan bahan-bahan terbaik untuk setiap produk yang dikeluarkannya. Dengan harga yang masih sangat terjangkau dan model pakaian yang stylish, kamu dapat melihat produknya yang sudah tersedia di berbagai marketplace dengan mencari “Figure Official”.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2445 seconds (0.1#10.140)