4 Film Barat Netflix Dewasa Terbaik, Banyak Adegan Ranjang Vulgar

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:30 WIB
loading...
4 Film Barat Netflix Dewasa Terbaik, Banyak Adegan Ranjang Vulgar
Film barat Netflix dewasa terbaik banyak menampilkan adegan ranjang vulgar. Dibintangi oleh artis ternama, film ini hadir dengan berbagai judul yang menarik. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Film barat Netflix dewasa terbaik banyak menampilkan adegan ranjang vulgar. Dibintangi oleh sederet artis ternama, film ini hadir dengan berbagai judul yang menarik banyak perhatian penonton.

Pasalnya, tak hanya menyuguhkan adegan ranjang para artis, film barat Netflix dewasa ini juga memiliki jalan cerita yang seru. Mulai dari perselingkuhan hingga kisah percintaan yang manis.

Bahkan salah satu film ini masuk dalam daftar film populer Netflix. Tak hanya itu, kesuksesan film barat ini membuatnya dibuatkan sekuel. Film ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda tonton bersama pasangan.

Berikut daftar film barat Netflix dewasa terbaik seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa (23/8/2022).


1. 365 Days

4 Film Barat Netflix Dewasa Terbaik, Banyak Adegan Ranjang Vulgar

Foto/Imdb

Film pertama ada 365 Days. Film ini menceritakan Massimo Torricelli, bos muda dan tampan dari keluarga mafia Sisilia, tidak memiliki pilihan lain selain mengambil alih setelah ayahnya dibunuh. Laura adalah direktur penjualan di sebuah hotel mewah di Warsawa.

Dia memiliki karier yang sukses, tetapi kehidupan pribadinya kurang bergairah. Dia mengambil satu kesempatan terakhir untuk menyelamatkan hubungannya. Bersama dengan pacarnya yang keras kepala, Martin dan beberapa teman lainnya, dia melakukan perjalanan ke Sisilia.

Dia tidak berharap bahwa Massimo, pria paling berbahaya di pulau itu, akan menghalanginya, menculiknya, menahannya dan memberinya 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

2. Newness
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)