Kembali ke Dunia Musik, Deolipa Yumara Sukses Gelar Konser Nyanyian Penyatu Negeri

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:46 WIB
loading...
Kembali ke Dunia Musik, Deolipa Yumara Sukses Gelar Konser Nyanyian Penyatu Negeri
Deolipa Yumara kembali ke dunia musik yang lama ditekuninya dengan menggelar konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Deolipa Yumara kembali ke dunia musik yang lama ditekuninya dengan menggelar konser bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Senin, 22 Agustus 2022.

Beberapa waktu belakangan, nama Deolipa Yumara dikenal sebagai mantan pengacara tersangka Bharada E.

Deolipa mengaku jika konser itu sudah lama direncanakannya, bahkan sebelum namanya sering diangkat media sebagai pengacara Bharada E.

Baca juga: Padatnya Jadwal Kegiatan Irfan Hakim Bikin Warganet Cemas

"Konser ini sudah lama direncanakan dan sifatnya iseng-iseng saja. Rencana saya sudah lama, tapi tertahan Covid-19, terus ada persoalan hukum yang saya baru paham kemarin ini," ungkap Deolipa saat ditemui di sela konser, Senin, 22 Agustus 2022.

"Terus ada kejadian Sambo ini, jadinya saya fokus di sana dulu. Kami enggak tahu kejadian itu akan panjang. Agenda konser ini sudah diagendakan tahun 2021 lalu, tapi kami baru gelar karena baru sempat," lanjutnya.

Sementara, saat berada di atas panggung, Deolipa menyanyikan beberapa lagu yang pernah dirilisnya. Deolipa membuka konsernya dengan menyanyikan lagu Tak Bisa Kembali dan Mencari Kekasih.

Deolipa kemudian membakar semangat nasionalisme dengan menyanyikan lagu Ibu Pertiwi. "Terima kasih Ibu Pertiwi," ucap Deolipa Yumara dari atas panggung.

Pria berambut kriwil ini pun mengakhiri aksi panggungnya dengan menyanyikan Preman Tanah Abang. Ratusan penonton yang hadir berteriak histeris. Setelah itu Deolipa menyanyikan Ke Tanah Jawa, lagu yang disebutnya sebagai doa.

Baca juga: Ikuti Jejak Kakek Buyut, Bimbim Slank Ingin Mezzaluna Jadi Gubernur DKI Jakarta

"Lirik lagunya universal dan lagu ini untuk Indonesia," ucap Deolipa.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.101#12.26)