Padatnya Jadwal Kegiatan Irfan Hakim Bikin Warganet Cemas

Selasa, 23 Agustus 2022 - 15:52 WIB
loading...
Padatnya Jadwal Kegiatan Irfan Hakim Bikin Warganet Cemas
Aktor dan presenter kenamaan, Irfan Hakim, baru-baru ini, menjadi pembicaraan hangat di media sosial. / Foto: Instagram @irfanhakim75
A A A
JAKARTA - Aktor dan presenter kenamaan, Irfan Hakim , baru-baru ini, menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Hal itu berawak dari video TikTok Irfan yang memperlihatkan kesibukannya sebagai selebritas.

Di video tersebut, Irfan membagikan jadwal aktivitas sehari-harinya. Mulai dari syuting program, hingga melakukan perjalanan ke luar kota.

"Jam 1 pagi selesai dangdutan, jam 4 pagi di MNC TV, jam 5 pagi siap-siap live, jam 7 pagi shooting taping," tulis Irfan dalam videonya di akun TikTok @75IrfanHakim, yang Selasa (23/8/2022).

Baca juga: Nathalie Holscher Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Sule: Itu Berita Hoaks

Setelahnya, artis 46 tahun itu lanjut berangkat ke kota Bandung. Di perjalanan, Irfan menyempatkan untuk tidur dan istirahat.

Berikutnya, kegiatan Irfan pun kembali berlanjut. Dia memandu acara musik dan bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Acara itu baru selesai pukul 1 dini hari.

Terlihat Irfan dan rekan-rekan masih menyempatkan diri untuk makan malam pukul 2 dini hari. Setelahnya, Irfan pun memutuskan kembali ke Jakarta.

"Jam 3 pagi balik Jakarta lagi," tulis Irfan sembari memperlihatkan dirinya di dalam mobil.

Momen Irfan Hakim membagikan padatnya jadwal syuting itu pun ramai jadi perbincangan. Banyak netizen yang merasa khawatir dengan kesehatan Irfan Hakim karena dianggap kurang tidur dan istirahat.

"Gak kebayang gimana capeknya," tulis akun @sunflo***** di kolom komentar.

"Begini ya jadi artis," sahut akun @fadil****.

Baca juga: Comeback setelah 5 Tahun, Begini Perasaan YoonA SNSD

"Semoga diberi kesehatan terus Aa," timpal akun @mrsan*****.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1050 seconds (0.1#10.140)