Amero Jewellery Luncurkan Produk Perhiasan Lavani Borobudur Series

Selasa, 23 Agustus 2022 - 20:19 WIB
loading...
Amero Jewellery Luncurkan Produk Perhiasan Lavani Borobudur Series
Kemegahan dan keindahan Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah telah menginspirasi banyak orang, tak terkejuali Amero Jewellery, sebuah brand perhisan ternama yang meluncurkna karya yang indah dan megah bak Candi Borobudur, bertajuk Lavani Borobudur Ser
A A A
MAGELANG - Kemegahan dan keindahan Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah telah menginspirasi banyak orang, tak terkejuali Amero Jewellery, sebuah brand perhisan ternama yang meluncurkna karya yang indah dan megah bak Candi Borobudur, bertajuk Lavani Borobudur Series.

Satu persatu berbagai perhiasan mulai dari kalung, gelang, cicin, hingga anting yang indah diperagakan oleh para model di Taman Lumbini, Candi Borobudur. Dengan latar belakang Candi Borobudur menjadikan peluncuran koleksi terbaru Amero Jewellery ini pun menjadi sempurana.

Menurut Piter Agus Wijaya, CEO Amero Jewellery, peluncuran Lavani Borobudur by Amero Jewellery, Candi Borobudur menyimpan banyak cerita kehidupan dan tentunya seni yang tinggi dari bangunan Candi Borobudur merupakan inspirasi untuk membuat karya perhiasan.

Sementara itu Andrew Surya Wijaya, CFO dan Marketing Director Amero Jewellery, mengatakan pihaknya ingin membawa kesenian dan kebudayaan Indonesia yang berkolabrasi dengan produk-produk Amero Jewellery sehingga kesenian dan kebudyaan Indoneisa yang begitu kaya dapat dikenal dan digemari di seluruh dunia.

Selain peluncuran Lavani by Amero Jewellery ini juga dipentaskan seni musik kolosal, gerak tari dengan tata lampu hingga visual berlatar belakang kemegahan dan keagungan Candi Borobudur.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7243 seconds (0.1#10.140)