Gelar Konser, Farel Prayoga Bikin Ambyar dengan Lagu Sakit Gigi

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:20 WIB
loading...
Gelar Konser, Farel Prayoga Bikin Ambyar dengan Lagu Sakit Gigi
Farel Prayoga menggelar konser bertajuk Kilau Konser Farel Prayoga yang ditayangkan di MNCTV. Farel membuat suasana menjadi ambyar dengan lagu Sakit Gigi. Foto/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga menggelar konser bertajuk Kilau Konser Farel Prayoga yang ditayangkan di MNCTV, Selasa (23/8/2022). Farel membuat suasana menjadi ambyar dengan membawakan lagu Sakit Gigi.

Farel tampil mengenakan setelan baju berwarna merah dan putih. Dengan karakter suaranya yang khas, Farel tampak menghayati saat menyanyikan lagu dangdut tersebut.

Penampilannya semakin ciamik dengan kehadiran empat penari wanita. Meski usianya baru 12 tahun, penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur itu mampu tampil percaya diri dengan penguasaan panggung yang luar biasa.



Kilau Konser Farel Prayoga menghadirkan beberapa artis top seperti Inul Daratsta, Danang, Lyodra, Kangen Band, Filla Talia, Yeni Inka, Wahid, Zainul, Dara Fu dan Evan Loss. Konser megah tersebut di pandu oleh Vega Darwanti dan Happy Asmara.

Farel Prayoga kini tengah naik daun sebagai generasi baru dari musik ambyar yang sempat viral dengan cover lagu Ojo Dibandingke berduet dengan Filla Talia. Aksi duet tersebut trending di media sosial.

Viralnya lagu Ojo Dibandingke akhirnya membawa Farel menuju Istana Negara pada momen pengibaran bendera sang saka merah putih pada Rabu, 17 Agustus 2022. Dia bernyanyi di depan tamu undangan dan Presiden Joko Widodo.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)