Tahu BuddyKu? Platform Seru Penghasil Cuan dari Indonesia

Selasa, 23 Agustus 2022 - 21:40 WIB
loading...
Tahu BuddyKu? Platform...
BuddyKu, platform seru penghasil cuan dari Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Karena adanya globalisasi, perkembangan teknologi menjadi hal yang lazim di dunia. Pada aktivitas sehari-hari saat ini, manusia sudah terbiasa menggunakan platform digital untuk berkomunikasi, berbisnis, dan menawarkan jasa dan layanan.

Penggunaan platform digital dinilai mempermudah rutinitas baik individu bahkan kelompok, karena terfasilitasi dengan kecepatan dan efisiensi yang berdampak positif untuk masyarakat apabila digunakan secara tepat. Whatsapp, Twitter, Instagram, Facebook merupakan contoh beberapa platform media yang sudah familiar di masyarakat yang dapat digunakan

BuddyKu , platform digital yang dikembangkan oleh perusahaan MNC Group yang berasal dari negara Indonesia. Platform ini membagikan berita namun tidak membuat pembaca menjadi bosan, karena digabungkan dengan media sosial, sehingga pengguna bisa berbagi informasi, berupa konten video, artikel, foto kepada pengguna lain.



Memberi nuansa berbeda, BuddyKu memiliki sistem kurasi yang menghindarkan pengguna mendapatkan informasi hoax dan terjaga kualitasnya. Dengan kecanggihan Artificial Intelligence pengguna BuddyKu dapat dengan mudah menemukan konten yang mereka sukai.

Bukan hanya itu saja, selain gratis, Buddyku dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah dari konten yang pengguna bagikan pada beranda Buddyku, hal itu dinilai bukan dari pengikut atau jumlah followers tapi dari kualitas isi dari konten yang dibuat oleh creator.
Menarik bukan?
(wur)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)